KPU Kendari Tuntaskan Distribusi Logistik Hari Ini
Keterangan Gambar :

KPU Kendari Tuntaskan Distribusi Logistik Hari Ini

61 views
0

Kendari, Radarsultra.co.id – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Kendari telah menuntaskan pendistribusian alat kelengkapan Pilkada yang tersebar di 520 Tempat Pemungutan Suara (TPS) di 10 Kecamatan dan 64 Kelurahan se Kota Kendari.

Adapun logistic Pilkada yang sudah tersalurkan di 520 TPS ini, diantaranya 1.040 Biliik suara dan 520 Kotak suara untuk masing-masing TPS, serta papan pengumuman, format sampul pencoblosan, dan alat pendukung lainnya yang digunakan untuk pemungutan dan saat perhitungan suara berlangsung.

“Hari ini kita sudah tuntaskan sesuai dengan target yang telah kami tentukan, dalam proses distribusikan tuntas dilakukan sebelum jam 12 siang hari ini, dan semua kelengkapan Pilkada sudah kita tuntaskan.” Jelas Koordinator Divisi Logistik, Umum, dan Keuangan KPU Kota Kendari, Abdul Wahid Daming, Rabu (13/2).

Wahid juga menambahkan, terkait kesiapan logistik, KPU Kendari sebelumnya sudah disiapkan sejak tanggal 8 Februari lalu. Dia juga berharap, dengan tuntasnya pendistribusian kelengkapan Pilkada hari ini, proses pencoblosan 15 Februari esok hari, akan berlangsung dengan maksimal.

“Sebelumnya sudah kita siapkan per 8 Februari lalu, pendistribusi yang dilakukan hari ini sudah kita tuntaskan, dimulai sejak dini hari hingga siang hari tadi, semoga dengan tuntasnya distribusi ini bisa menunjang suksesnya penyelenggaraan Pilkada besok.”tutupnya.(C)

About author

Alifiandra Lala

Reporters. Graduated from faculty of science admnstrasi, Haluoleo University, Southeast Sulawesi. Stay on city of Kendari, Southeast Sulawesi. Street in Supu Yusuf 2. I love traveling, writing, poetry and singing. I am very pleased to have the opportunity to work in radarsultra.co.id. Thank you for the trust and the opportunity that has been given.