KPU Kendari Tetapkan Agenda Debat Kandidat Tahap Dua
Keterangan Gambar :

KPU Kendari Tetapkan Agenda Debat Kandidat Tahap Dua

117 views
0

Kendari, Radarsultra.co.id – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Kendari telah menetapkan waktu / durasi  dan materi debat kandidat tahap ke dua pada pemilihan calon Walikota dan Wakil Walikota Kendari pada akhir Januari mendatang.

Ketua KPU Kendari Hayani Imbu, saat di konfirmasi dia menyatakan dari sisi waktu, durasi debat kandidat Pasangan calon (Paslon), akan dipersingkat 30 menit dari waktu yang telah di tetapkan sebelumnya, sehingga waktu yang akan di siapkan  menjadi 1 setengah jam.

“Waktu yang ditetapkan dalam debat nanti lebih sedikit dari waktu yang ada sebelumnya, jadi paslon akan dituntut lebih efektif dan efisien dalam menyampaikan programnya pada debat kandidat mendatang.”jelas  Hayani Imbu kepada awak media, selasa siang, ( 10/1/2017)

Mengenai materi debat, pihak KPU telah mempersiapkan empat segmen materi yang meliputi penyelesaian masalah daerah, sinkronisasi pembangunan antar Kota Kendari, Provinsi Sultra, dan tingkat nasiional, memperkokoh NKRI , serta perlindungan anak dan pemberdayaan perempuan.

“Untuk proses persiapan debat tahap kedua nanti, kami masih akan melakukan rapat koordinasi dengan tim kampanye dan media yang akan menyiarkan secara langsung, satu minggu sebelum acara debat.” Tegas Ketua KPU. (C)

About author

Alifiandra Lala

Reporters. Graduated from faculty of science admnstrasi, Haluoleo University, Southeast Sulawesi. Stay on city of Kendari, Southeast Sulawesi. Street in Supu Yusuf 2. I love traveling, writing, poetry and singing. I am very pleased to have the opportunity to work in radarsultra.co.id. Thank you for the trust and the opportunity that has been given.