KPU Kendari Perketat Penjagaan Gudang
Keterangan Gambar :

KPU Kendari Perketat Penjagaan Gudang

44 views
0

Kendari-Radarsultra.co.id : Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Walikota dan Wakil Walikota Kendari yang akan dihelat pada tanggal 15 Februari mendatang membuat Komisi Pemilihan Umum (KPU) sebagai penyelenggara memperketat penjagaan gudang surat suara.

 
Anggota Polres Kendari, Aiptu Asmudin, mengatakan bahwa penjagaan gudang KPU Kota Kendari dilakukan secara ketat dan bergantian, agar surat suara yang sudah disimpan bisa dijaga dengan baik.

 
ia juga mengatakan bahwa surat suara merupakan kebutuhan terpenting yang telah tiba di Gudang KPU Kota Kendari.

 
“Sebagai langkah untuk mengantisipasi terjadi sesuatu yang tidak diinginkan, 20 personil telah diturunkan untuk melakukan pengamanan gudang miliki KPU Kota Kendari,” kata Asmudin Selasa (24/1/2017)

 
“Penjagaannya dilakukan secara bergantian, kami harus siaga 24 jam, jadi shiftnya dibagi tiga untuk menghindari kejadian yang tidak diinginkan menjelang Pilkada,” lanjutnya. Selasa (24/1/2017).

 
Hal ini dilakukan selain untuk menghindari dari hal yang tidak diinginkan juga dimaksudkan agar masyarakat merasa nyaman, utamanya bagi masing-masing pasangan calon, sehingga tidak ada kecurigaan satu sama lain. (C)

About author