KPU : Distribusi Logistik Dilaksanakan Besok
Keterangan Gambar :

KPU : Distribusi Logistik Dilaksanakan Besok

51 views
0

Kendari, Radarsultra.co.id – Ketua KPU Kota Kendari Hayani Imbu memastikan pihaknya akan melaksanakan distribusi logistik Pilwali Kota Kendari 2017  Rabu 14 Februari  mulai pukul 10.00 Wita.

“Terkait distribusi logistik, kamisudah siap melaksanakan distribusi logistic yang  Insya Allah kita laksanakan besok dimulai sekitar jam 10 pagi,” ujar Hayani Imbu, Senin (13/02/17)

Untuk memastikan kelancaran dan keamanan pendistribusian Logistik Surat suara dan kotak suara tersebut,  KPU Kota Kendari telah berkoordinasi dengan pihak kepolisian dan Panwas untuk mengkawal  Logistik tersebut  hingga sampai pada tujuan dengan aman.

“Dalam distribusi ini KPU berkoordinasi dengan kepolisian untuk pengamanan logistiknya sehingga sampai kepada tujuan, kemudian juga ada panwas untuk mengawasi pergeseran logistik ini dari gudang ke PPK,” kata Hayani.

Hayani Imbu juga mengatakan bahwa surat suara atau logistik yang telah terdistribusi ke tiap-tiap TPS akan disimpan selama satu malam di TPS tersebut, tentunya hal ini akan dikawal dengan ketat oleh pihak kepolisian dan Panwas.

“PPK disana akan diturunkan dulu beberapa kotak suara untuk kepentingan rekapitulasi tingkat kecamatan, setelah itu akan dibawa ke kelurahan-kelurahan atau kantor TPS, di TPS ini akan bermalam satu malam logistik itu yang sudah disegel semuanya, nanti tanggal 15 pagi itu baru didistribusi ke TPS-TPS se kota Kendari,” paparnya.

Kurang dua hari lagi pesta demokrasi Pemilihan Wali Kota Kendari akan di laksanakan, KPU Kota  sudah siap untuk melakukan pemungutan suara  hari Rabu 15 Februari 2017 mendatang.

“Mengenai kesiapan  kita sudah secara teknis maupun personil untuk melaksanakan pesta demokrasi” tandasnya. (C)