KPK Kembali Datangi Kantor ESDM Sultra
Keterangan Gambar :

KPK Kembali Datangi Kantor ESDM Sultra

62 views
0

Kendari, Radarsultra.co.id – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali menyambangi Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), kali ini lembaga yang sering disebut dengan badan anti rasuah itu kembali mendatangi Kantor Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Prov. Sultra.

Kedatangan Anggota KPK yang berjumlah tiga orang tadi pagi sekitar pukul 09.00 Wita datang dengan menggunakan mobil Avanza berwarna silver dengan nomor polisi DT 17XX GE.

Selang beberapa jam setelah melakukan pemeriksaan dilantai dua kantor tersebut, ketiga anggota KPK ini turun dan langsung naik ke mobil, tanpa memberikan keterangan sedikitpun ke awak media terkait hasil dari pemeriksaan yang dilakukan.

Sementara itu pihak keamanan yang berjaga dikantor ESDM Sultra yang berada di Jalan Malik Raya megatakan anggota KPK itu yang berjumlah tiga orang datang pada pagi hari saat pegawai baru mulai melakukan aktivitas perkantoran.

“Ia ada diatas, Saya kurang tau juga kenapa anggota KPK kembali datang kesini,” ungkap dia, Rabu (22/2).

Sementara saat ditanyai oleh awak media, Kepala ESDM Sultra, Burhanuddin enggan berkomentar saat ditanyai perihal kedatangan lembaga anti rasuah itu ke kantornya.

“Nanti saja ya, saya masih ada rapat ini,” singkat dia.

Dari pantauan Radarsultra.co.id, pada saat anggota KPK melakukan pemeriksaan, penjagaan di Kantor ESDM dijaga ketat oleh pihak keamanan, hal ini dilakukan agar awak media atau ada pihak lain yang naik kelantai dua kantor itu tempat dilakukan pemeriksaan. (C)

About author