KPK Bersama Pemkot Kendari Sidak Beberapa Rumah Makan dan Hotel di Kota Kendari
Keterangan Gambar :

KPK Bersama Pemkot Kendari Sidak Beberapa Rumah Makan dan Hotel di Kota Kendari

112 views
0

Kendari, Radarsultra.co.id – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) bersama Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari melakukan inspeksi dadakan (sidak) di beberapa Rumah Makan (RM) serta hotel di Kota Kendari.

Beberapa tempat yang menjadi lokasi sidak yaitu Hotel Horison, Hotel Plaza Inn Kendari, RM Pangsit 88, RM Angkasa Nikmat dan RM Ayam Kalasan.

Koordinator dan Supervisor Pencegahan (Korsupgah) Wilayah VIII KPK RI, Adlinsyah Malik Nasution mengatakan sidak yang dilakukan ini bertujuan untuk memeriksa dan memastikan alat perekam pajak dari pemerintah telah terpasang dan berjalan dengan baik.

“Dari kelima tempat yang kita sidak saya lihat semuanya telah berjalan dengan baik” ujarnya, Jumat, (23/08/2019).

Ditempat yang sama, pelaksana harian Wali Kota Kendari, Hj. Nahwa Umar mengungkapkan, pihaknya akan terus melakukan pengawasan secara rutin keseluruh tempat yang telah terpasang alat perekam pajak untuk mencegah terjadinya kecurangan ataupun pelanggaran dalam penggunaan alat tersebut.

“Akan terus kami awasi dan kita berharap melalui alat perekam yang sudah dipasang ini, pendapatan daerah khususnya dari pajak dapat semakin meningkat” ungkapnya.