Kota Kendari Masuk Peringkat ke 17 Kota Tanggap Narkoba
Keterangan Gambar :

Kota Kendari Masuk Peringkat ke 17 Kota Tanggap Narkoba

40 views
0

Kendari, Radarsultra.co.id – Kota Kendari menerima penghargaan sebagai kota tanggap narkoba dengan posisi ke 17 dari 173 kabupaten/kota se Indonesia.

Sekretaris Kota Kendari Hj. Nahwa Umar, SE.,M.M

Penghargaan tersebut berdasarkan Survei Indeks Kota Tanggap Ancaman Narkoba (IKoTAN) yang dilaksanakan oleh Badan Narkotika Nasional Republik Indonesia (BNN RI) kerja sama dengan pusat studi politik dan keamanan (PSPK) Universitas Padjajaran (Unpad) Tahun 2019.

Sekretaris Kota (Sekot) Kendari Hj. Nahwa Umar mengatakan, penghargaan seiring dengan usaha Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari bekerja sama dengan BNN Kota Kendari dalam berbagai program BNN Kota Kendari guna memberantas narkoba di Kota Kendari.

“Kami sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas penghargaan yang diberikan kepada Kota Kendari ini” ujarnya saat ditemui di Gedung Pariwisata Kota Kendari. Rabu (17/7/2019)

Kedepannya, lanjut Nahwa, Pemkot Kendari akan terus meningkatkan lagi gerakan dalam mencegah dan mengawasi penyalahgunaan narkoba khususnya di sekolah-sekolah.

“Selain itu kami juga sedang mengagas program pencanangan kelurahan untuk mencegah penyalagunaan narkoba khususnya ditingkat kelurahan di Kota Kendari” jelasnya.