Kota Kendari Jadi Salah Satu Kota Pelaksanaan Telkomsel On The Mission 2019
Keterangan Gambar : Direktur Sales Telkomsel, Ririn Widaryani

Kota Kendari Jadi Salah Satu Kota Pelaksanaan Telkomsel On The Mission 2019

36 views
0

Kendari, Radarsultra.co.id – Kota Kendari menjadi salah satu dari tiga kota selain Minahasa-Manado, dan Mataram yang menjadi lokasi pelaksanaan Telkomsel On the Mission 2019 di wilayah Indonesia Timur.

Foto bersama Wali kota Kendari, H. SULKARNAIN K

Telkomsel On the Mission 2019 sendiri merupakan program yang bertujuan untuk mengakselerasikan Ekosistem Digital di Wilayah Indonesia Timur yang mendukung Terwujudnya Program Pemerintah dalam Gerakan Nasional 1.000 Startup Digital.

Direktur Sales Telkomsel, Ririn Widaryani mengatakan, sebagai bentuk komitmen mengakselerasikan negeri melalui pemerataan ekosistem digital di seluruh Indonesia, Telkomsel menggelar Telkomsel On The Mission 2019 yang didukung oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) dan Kumpul Coworking Space.

Program ini merupakan inisiasi dari program The NextDev yang diselenggarakan di tiga kota yaitu Minahasa-Manado, Mataram, dan Kendari,” kata Ririn dalam rilis Telkomsel, Senin, (11/11/2019).

Ririn menambahkan, pemilihan Kota Kendari sebagai Kota salah satu pelaksanaan Telkomsel On The Mission tersebut mencerminkan komitmen Telkomsel dalam upaya untuk melahirkan dan memajukan talenta digital baru yang merata di seluruh wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Telkomsel On The Mission menjadi bukti bahwa sebagai digital telco company, Telkomsel berkomitmen untuk membuka kesempatan seluas-luasnya bagi masyarakat, khususnya di wilayah Indonesia Timur, dalam membantu menyelesaikan masalah sosial dan ekonomi di seluruh lapisan masyarakat di Indonesia melalui pemanfaatan teknologi digital,” ujarnya.