Kota Kendari Jadi Salah Satu Daerah Event Loop Porter 2018 Telkomsel
Keterangan Gambar :

Kota Kendari Jadi Salah Satu Daerah Event Loop Porter 2018 Telkomsel

182 views
0

Kendari, Radarsultra.co.id – Selain Kota Palu, Palangkaraya, Tarakan, Jayapura dan Sorong, Kota Kendari juga menjadi salah satu daerah pelaksanaan event Telkomsel Loop Porter 2018.

Sebagai salah satu upayanya mengembangkan Digital Lifestyle khususnya di segmen anak muda, Telkomsel menggelar Loop Porter 2018, sebuah workshop dan sharing session bagi siswa Sekolah Menengah Atas (SMA) dan juga mahasiswa yang diisi oleh Inspiring People yang membahas Fotografi, Videografi, dan juga monetisasi Media Sosial.

Spv. Youth & Community Kendari Dimas YP. Wiranto mengatakan, Untuk di Kendari, Loop Porter 2018 diikuti oleh 6 sekolah yakni SMAN 4 Kendari, SMAN 1 Kendari, SMAN 9 Kendari, SMKN 1 Kendari, SMK 4 Kendari, SMKN 5 Kendari serta mahasiswa dari beberapa Universitas di Kendari dan dilaksanakan pada tanggal 15 September 2018 di Garden Eatery Kendari.

“Melaui event ini, nantinya para pelajar dan mahasiswa dapat memanfaatkan Media sosial tidak hanya untuk eksistensi diri tapi juga dapat dimonetisasi sehingga bisa menghasilkan uang. Tentunya ini sejalan dengan visi perusahaan untuk menumbuh kembangkan ekosistem digital Lifestyle” ujarnya dalam pers rilis Telkomsel, Selasa, (18/09/2018).

Dimas menambahkan, event Loop Porter 2018 ini terbagi dalam dua tahapan yaitu tahap pertama diawali dengan workshop bagi seluruh siswa dari sekolah terpilih, yang kemudian diikuti dengan video challenge yang diikuti oleh peserta selama 3 bulan mulai bulan September, Oktober, dan November dengan tema berbeda di tiap bulannya dengan hadiah berupa kamera Go Pro 5,handphone Samsung J7 , dan juga saldo Tcash untuk para pemenang Video Challenge ini.

“Kami harapkan para anak muda di Kendari bisa turut aktif dalam dalam Video Challenge Loop Porter ini dan ada pemenang dari Kendari” jelas Dimas.