Kota Kendari Jadi Perwakilan Sultra dalam Ajang Lomba Bercerita Tingkat Nasional
Keterangan Gambar : Mutiara Adriahannas Siswa Sekolah Dasar Negeri (SDN) 6 Kota Kendari, berfoto bersama Kepala Dinas Perpustakaan Kota Kendari, H. Halili

Kota Kendari Jadi Perwakilan Sultra dalam Ajang Lomba Bercerita Tingkat Nasional

0

Kendari, Radarsultra.co.id – Siswa Sekolah Dasar Negeri (SDN) 6 Kota Kendari Mutiara Adriahannas berhasil menjadi juara lomba bercerita tingkat SD/MI tingkat Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) dan menjadi perwakilan Sultra dalam ajang lomba bercerita tingkat Nasional yang akan di gelar pada tanggal 7-11 November 2020.

Ketgam : Mutiara Adriahannas Siswa Sekolah Dasar Negeri (SDN) 6 Kota Kendari, berfoto bersama Kepala Dinas Perpustakaan Kota Kendari, H. Halili

Mutiara Adriahannas berhasil menjadi juara dengan mengalahkan siswa/siswi dari 16 Kabupaten/Kota di Sultra.

Kepala Bidang Perpustakaan dan Kegemaran Membaca Dinas Perpustakaan Pemerintah Kota Kendari Meriyanti,S.Pd,M.Pd menjelaskan pelaksanan lomba bercerita yang akan digelar secara virtual nantinya  perwakilan Sultra akan mengikuti lomba melalui Perpustakaan Sultra.

“Rencananya lomba akan dimulai pukul 13.30 Wita, siang ini bertempat di aula Perpustakaan Sultra,” ungkapnya.  Rabu (9/9/2020).

Meriyanti, menambahkan pelaksanaan lomba akan dilakukan dalam empat tahapan dan Sultra mendapat kesempatan pada sesi ke tiga pada tanggal 9 September 2020.

Untuk pemenang lomba bercerita rencananya pengumuman pemenang lomba akan disampaikan secara online (via zoom) pada tanggal 10 September 2020.

About author