KONI Sultra Siapkan Rapat Tahunan
Keterangan Gambar :

KONI Sultra Siapkan Rapat Tahunan

61 views
0

Kendari, Radarsultra.co.id – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Sulawesi Tenggara mempersiapkan pelaksanaan rapat anggota tahunan untuk mengevaluasi pembinaan olahraga dan pengorganisasian penanganan olaharaga.

Ketua Umum KONI Sultra Lukman Abunawas di Kendari, Rabu, mengatakan evaluasi pembinaan yang cukup strategis adalah keikutsertaan para atlet pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX/2016 Jawa Barat.

“Masyarakat Sultra ingin mengetahui apa yang sudah dilakukan KONI tentang pembinaan atlet dan pembinaan organisasi olahraga,” kata Lukman Abunawas yang juga Sekretaris Daerah Pemprov Sultra itu.

KONI Sultra harus memastikan status kepengurusan KONI kabupaten/kota serta kepengurusan cabang olahraga yang masih aktif atau sudah kedaluwarsa.

Oleh karena itu, ia mengimbau KONI kabupaten/kota segera menggelar musyawarah untuk memilih ketua dan menyusun kepengurusan baru sehingga memenuhi syarat sebagai peserta RAT KONI 2017.

“KONI Sultra mencatat sejumlah kepengurusan KONI kabupaten/kota serta kepengurusan cabang olahraga tingkat provinsi sudah berakhir masa periodenya. Dianjurkan segera mengaktifkan kepengurusan,” kata Lukman.

Wakil Sekretaris KONI Sultra Dewiyati Tamburaka mengatakan imbauan penyelengaraan musda tentang kepengurusan KONI kabupaten/kota yang sudah kedaluwarsa sudah dilayangkan.

“Beberapa KONI kabupaten sudah menggelar musyawarah pemilihan ketua umum serta menyusun pengurus baru. Mudah-mudahan KONI lainnya dapat melaksanakan musyawarah sebelum RAT KONI Sultra pertengahan Februari 2017,” kata Dewiyati.(ANT)

About author