Koni Kendari Akan Adakan Porcat Tiap Kecamatan
Keterangan Gambar :

Koni Kendari Akan Adakan Porcat Tiap Kecamatan

205 views
0

Kendari, Radarsultra.co.id – Dalam menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Tahun 2018 mendatang, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Kendari melakukan persiapan dengan mengadakan Pekan Olahraga Cabang Kota (Porcat) tingkat kecamatan.

Kegiatan yang akan dilaksanakan di 11 kecamatan se Kota Kendari, bertujuan untuk menjaring atlet-atlet berpotensi yang nantinya akan mewakili Kendari dalam Porprov 2018.

Sekretaris KONI Kota Kendari, Rizal mengatakan, di Porcat tersebut nantinya akan menampilkan beberapa cabang olahraga seperti berbagai cabang ilmu bela diri, renang, menembak dan masih banyak lagi.

“Kami harap agar tiap kecamatan sudah mulai mempersiap para atletnya untuk bisa berlaga di avent porcap nantinya” ujarnya kepada wartawan radarsultra.co.id di Kantor DPRD Kendari, selasa, (14/2)

Rizal juga menambahkan, untuk anggarannya sendiri sampai saat ini masih dalam perencanaan dan masih dalam tahap pengajuan jumlah besar anggaran.

“Yang jelasnya eventnya porcab akan kami laksanakan ditahun ini dan semoga atlet  kita bisa berlaga dengan baik nanti” tambahnya.(C)