Ketum PB ISSI Yakin ISSI Sultra dapat Tingkatkan Prestasi Olahraga Bersepeda
Keterangan Gambar : Ketua ISSI Sultra, H. Sulkarnain Kadir, SE., ME.,

Ketum PB ISSI Yakin ISSI Sultra dapat Tingkatkan Prestasi Olahraga Bersepeda

0

Kendari, Radarsultra.co.id – Ketua Umum (Ketum) Pengurus Besar Ikatan Sport Sepeda Indonesia (PB ISSI), Raja Sapta Oktohari, yakin ISSI Sulawesi Tenggara (Sultra) dapat memberikan prestasi yang terbaik untuk olahraga bersepeda di Sultra.

Ketgam: Foto bersama usai pengukuhan

Hal tersebut diungkapkannya dalam sambutannya pada pengukuhan kepengurusan ISSI Sultra periode 2021-2025 yang digelar secara virtual di Aula Rujab Wali Kota Kendari, Rabu, (10/03/2021).

“Dibawah kepemimpinan Ketua ISSI Sultra, Sulkarnain Kadir, saya yakin berbagai kegiatan dan prestasi dalam olahraga bersepeda di Sultra bisa semakin ditingkatkan”, ujarnya.

Raja Sapta Oktohari juga berpesan kepada pengurus ISSI Sultra periode 2021-2025 yang baru saja dilantik untuk segera bertugas mencari atlet, mencari pelatih, mencari wasit, mencari event, mencari venue, baru mengurus organisasi.

“Karena sering kali ditempat lain, orang terlalu sibuk mengurus organisasi sehingga lupa mengurus organisasi, padahal kita diberikan amanah untuk mengurus prestasi, karena ukuran suksesnya mengurus cabang olahraga adalah prestasi”, ungkapnya.

Ditempat yang sama, Ketua ISSI Sultra, Sulkarnain Kadir mengatakan, bahwa dirinya dan para anggota akan memengang penuh amanah yang diberikan bertekad untuk mulai menghimpun seluruh potensi yang ada dan dengan hadirnya ISSI Sultra akan mampu mewadahi seluruh aktifitas bersepeda, baik yang berorientasi prestasi maupun rekreasi sehingga bisa lebih terarah dan lebih maksimal manfaatnya untuk masyarakat Sultra.

“Kita tahu bersama, olahraga bersepeda ini sangat diminati oleh masyarakat apalagi ditengah pandemi Covid-19”, kata Wali Kota Kendari ini.

Untuk diketahui, pengukuhan pengurus ISSI Sultra 2021-2025 ini merupakan pengurus cabang ke 34 di Indonesia dan melengkapi kepengurusan ISSI di seluruh provinsi di Indonesia.