Ketum Kadin Sultra Dampingi Arsjad Rasjid Salurkan Bantuan ke Anak Yatim
Keterangan Gambar : Caketum Kadin Indonesia Arsjad Rasid di dampingi Ketua Umum Kadin Sultra Anton Timbang, memberikan bantuan ke panti asuhan Shabiri Kendari

Ketum Kadin Sultra Dampingi Arsjad Rasjid Salurkan Bantuan ke Anak Yatim

0

Kendari, Radarsultra.co.id – Ketua Umum (Ketum) Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Sulawesi Tenggara (Sultra) dampingi Calon Ketua Umum (Caketum) Kadin Indonesia Arsjad Raskid dalam menyalurkan bantuan ke panti asuhan Shabri Kendari.

Ketgam: Foto bersama Caketum Kadin Indonesia Arsjad Raskid usai menyalurkan bantuan ke panti asuhan Shabri Kendari

Arsjad mengatakan, penyaluran bantuan ini bertujuan untuk saling menjalin silaturahmi di bulan suci Ramadhan dengan masyarakat khususnya para anak yatim di Kota Kendari sambil memberikan motivasi kepada para anak yatim untuk mempunyai mimpi ke depan dengan modal kerja keras dan terus belajar.

“Niat kami juga ingin meminta doa kepada semua agar kami bisa memenangkan pemilihan ketum Kadin Indonesia,” katanya di hadapan puluhan anak yatim dan piatu di Panti Asuhan Shabri Kendari, Minggu, (09/05/2021).

Di tempat yang sama, Ketum Kadin Sultra, Anton Timbang menjelaskan, pemberian bantuan ini merupakan komitmen Kadin untuk terus hadir di tengah masyarakat.

“Ada sebanyak 80 paket bantuan yang diberikan kepada para anak yatim”, jelasnya.

Sementara itu, Pengurus Panti Asuhan Shabri Kendari, M. Syamsu menyambut baik bantuan yang diberikan kepada 70 anak yatim piatu dan pengurus panti asuhan.

Anak yatim piatu dan terlantar sudah menjadi kewajiban pemerintah dan negara untuk merawat dan melindungi mereka, dan Kadin ini juga bagian dari negara,” tutup Syamsu.

Untuk diketahui, dalam penyerahan bantuan tersebut, Arsjad Rasjid selain didampingi Ketum Kadin Sultra, Anton Timbang, turut juga di dampingi oleh Wakil Wali Kota KKendari, iska Karina Imran dan beberapa pejabat Kadin dari provinsi lain.