Ketum Kadin Indonesia Resmi Lantik Pengurus Kadin Sultra
Keterangan Gambar : Penyerahan pataka Kadin Sultra oleh ketua umum kadin indonesia, Bosan P. Roeslank kepada ketua umum kadin sultra Anton Timbang

Ketum Kadin Indonesia Resmi Lantik Pengurus Kadin Sultra

0

Kendari, Radarsultra.co.id – Ketua Umum (Ketum) Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia, Rosan P. Roeslani resmi melantik ketum beserta pengurus Kadin Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

Ketgam: Foto bersama Krtua Umum Indonesia usai pelantikan pengurus kadin sultra periode 2021-2026

Bertempat disalah satu hotel di Kendari, pelantikan ketum dan pengurus Kadin Sultra periode 2021-2026 turut dihadiri oleh Kepala Badan Koordinasi dan Penanaman Modal (BKPM), Bahlil Lahadalia dan Anggota Komisi VII DPR RI Dapil Sultra, Rusda Mahmud.

Melalui pelantikan tersebut, Rosan P. Roeslani berharap agar dengan kepemimpinan ketum dan pengurus baru Kadin Sultra periode 2021-2026 ini, akan dapat menjalin sinergi dengan pemerintah daerah dan stakeholder terkait dengan lebih baik lagi sesuai dengan taglinenya yaitu ‘Satu Hati Bangkitkan Sultra’.

Saya yakin kedepannya nanti investasi di Sultra akan meningkat, teruslah bersinergi dan berkolaborasi, saya ucapkan selamat atas dilantiknya ketum dan pengurus Kadin Sultra”, ujarnya dalam sambutannya, Selasa, (30/03/2021).

Ditempat yang sama, Ketum Kadin Sultra periode 2021-2026 yang telah dilantik, Anton Timbang mengatakan, Kadin merupakan wadah untuk komunikasi, informasi, representasi, konsultasi serta fasilitasi dan advokasi pengusaha Indonesia.

Untuk itu, Kadin bisa dikatakan sebagai rumah besar bagi berbagai sektor dunia usaha. Kadin bukan tempat berkompetisi. Jayalah Kadin, bangkitkan negeriku. Mari kita bersama-sama memenuhi tanggung jawab kita serta satukan hati bangkitkan ekonomi Sultra,” ungkap Anton Timbang.