Ketua TP-PKK Kota Kendari Kunjungi Balita Penderita Hidrosefalus
Keterangan Gambar : Ketua TP-PKK Kota Kendari Hj, Sri Lestari Sulkarnain saat mengunjungi Balita Penderita Hidrosefalus di Kelurahan Benua Nirae

Ketua TP-PKK Kota Kendari Kunjungi Balita Penderita Hidrosefalus

28 views
0

Kendari, Radarsultra.co.id – Ketua TP-PKK Kota Kendari, Hj. Sri Lestari Sulkarnain mengunjungi balita penderita Hidrosefalus, Sulfani, di Kelurahan Benuanirae, Kecamatan Abeli, Kota Kendari.

Ketgam: Ketua TP-PKK Kota Kendari Hj, Sri Lestari Sulkarnain saat mengunjungi Balita Penderita Hidrosefalus di Kelurahan Benua Nirae

Dalam kunjungannya tersebut, Hj. Sri Lestari juga memberikan bantuan berupa sembako dan uang tunai kepada keluarga balita berumur 3 tahun yang akrab dipanggil Fani tersebut.

Kita berharap bantuan tersebut dapat membantu mencukupi kebutuhan pokok sekaligus sedikit membantu mencukupi biaya pengobatan sang anak,” ujarnya dalam kunjungan tersebut, Rabu, (29/07/2020).

Untuk diketahui, Putri pasangan Laode Kunjungi dan Linar ini awalnya terlahir normal dan tidak menunjukkan adanya kelainan, hanya terdapat benjolan sebesar biji jagung di sekitar area hidung yang lama kelamaan membesar.

Sementara itu, Lurah Benuanirae, Arwan Laura, juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua TP-PKK Kota Kendari, yang telah berkunjung dan bisa membantu keluarga tersebut.

Semoga dengan kunjungan ini bisa berdampak positif dan juga bisa membantu pengobatan anak ini,” ujarnya.

Dalam kunjungannya tersebut, Ketua TP PKK Kota Kendari didampingi langsung, Camat Abeli, Lurah Benuanirae, serta tim PKK kecamatan dan kelurahan.