Ketua TP-PKK Kota Kendari bersama KITA JI Berbagi Paket Sembako Kepada Warga Kurang Mampu
Keterangan Gambar : Ketua TP-PKK Kota Kendari, Hj. Sri Lestari Sulkarnain saat memberikan bantuan paket smbako

Ketua TP-PKK Kota Kendari bersama KITA JI Berbagi Paket Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

0

Kendari, Radarsultra.co.id – Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahtraan Keluarga (TP-PKK) Kota Kendari bersama Komunitas Traveling and Jogging (KITA JI) membagikan bantuan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu di Kelurahan Petoaha Kecamatan Abeli Kota Kendari, Rabu (11/8/2021).

Ketua TP-PKK Kota Kendari Hj. Sri Lestari Sulkarnain yang turun langsung membagikan paket sembako, berharap bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi masyarakat yang tergolong tidak mampu untuk memenuhi kebutuhan keseharian terlebih dalam situasi pandemi Covid 19 yang tak kunjung usai.

“Paket sembako ini langsung kami serahkan kepada masyarakat yang kurang mampu di kelurahan petoaha, dan huga sebagai bentuk kepedulian dan rasa empati kami kepda masyarakat kurang mampu di Kota Kendari ditengah kesulitan akibat pandemi Covid 19, dan kami berharap bantuan tersebut dapat bermanfaat. ucap isteri dari wali Kota Kendari, H. Sulkarnian K.

Pemkot Kendari Berikan Keringanan Pajak bagi Pelaku Usaha Terdampak Covid 19

Dalam peroses penyerahan bantuan paker sembako tercatar sebanyak 200 paket sembako berupa 5 Kg Beras, Mie Instan dan telur yang disalurkan yang merupakan hasil dari dana sukarela yang berhasil dikumpulkan oleh Komunitas KITA JI, untuk diberikan ke masyarakat kurang mampu dalam bentuk sembako.

Selain masyarakat di Kelurahan Petoaha, TP-PKK Kota Kendari, dan KITA JI menyalurkan paket smbako yang serupa kepada pemulung dan petugas pembersih pekuburan di KOta Kendari.

About author