Ketua TP-PKK Kota Kendari Apresiasi Pergelaran Wedding Expo Claro
Keterangan Gambar : Ketua TP-PKK Kota Kendari, Sri Lestari Sulkarnain, saat membukz acarai Pergelaran Wedding Expo Claro

Ketua TP-PKK Kota Kendari Apresiasi Pergelaran Wedding Expo Claro

23 views
0

Kendari, Radarsultra.co.id – Ketua Tim Penggerak PKK (TP-PKK), Hj. Sri Lestari Sulkarnain mengapresiasi pergelaran Wedding Expo yang diadakan oleh Hotel Claro Kendari.

Pergelaran Wedding Expo Claro

Istri dari Wali Kota Kendari tersebut berharap, dengan diadakannya Wedding Expo tersebut, akan dapat mendatangkan hal positif khususnya dalam membantu peningkatan ekonomi khususnya di Kota Kendari.

Semoga kegiatan ini tidak berhenti sampai disini dan berlanjut di tahun mendatang” ujarnya, Jumat, (14/02/2020).

Sri Lestari juga menambahkan, kegiatan ini sangat berguna untuk memperkenalkan berbagai jasa wedding organizer, katering, make up, dekorasi dan pernak pernik kebutuhan pernikahan yang ada di Kota Kendari.

Sebab selama ini, para vendor wedding kesulitan dalam memperkenalkan produknya karena kurangnya wadah promosi dan wedding expo ini merupakan salah satu solusi mengatasi masalah tersebut” kata Sri.

Kegiatan yang digelar di Hotel Claro Kendari ini berlangsung selama 4 hari terhitung sejak tanggal 14 s/d 17 Februari 2020 dan selama kegiatan berlangsung akan banyak promo dan acara yang di sajikan oleh peserta vendor wedding expo 2020 dan juga oleh Management Claro Kendari.

Sebanyak 15 Vendor bergabung adalam exhibition wedding vendor terbesar yang ada di Kendari ini, antara lain, FA Production, Even In Silence, POP Souvenir, Adizah Decoration, Artmosphere, Frame Fix Photographer, LKP Maha Dewi Make Up & Wedding Gallery, Hendra Make Up, Asia Florist, dan Yusma Wedding Gallery serta dalam kegiatan yang berlangsung akan banyak promo discount yang ditawarkan oleh vendor participant di acara wedding expo