Ketua DPW Gerindra:  Jika Terbukti Bersalah, Arwin Kadaka akan di PAW
Keterangan Gambar :

Ketua DPW Gerindra: Jika Terbukti Bersalah, Arwin Kadaka akan di PAW

170 views
0

Kendari, Radarsultra.co.id — Kasus yang menimpah wakil anggota DPRD Muna Arwin Kadaka dari Fraksi Partai Geridra terkait kasus korupsi percetakan sawah yang kasusnya saat ini sudah masuk di Tipikor Polda Sultra masih dalam proses dan belum ada kekuatan hukum tetap.

Menanggapi anggota partainya yang terlilit kasus korupsi Ketua DPW Gerindra Sultra Imran yang dikonfirmasi Radarsultra menyatakan, hingga saat ini pihaknya belum menerima laporan tertulis terkait kasus Arwin Kadaka, kendati masalah tersebut sudah ia dengar dan baca melalui media.

‘’Yah saya sudah mendengar masalah anggota kami, hanya belum ada laporan tertulis jika Arwin sudah ditetapkan jadi tersangka terkait kasus yang menimpahnya,’’ ujar Imran baru-baru ini.

Kendati begitu kata mantan Bupati Konsel dua periode ini tetap melakukan disiplin partai jika seandaianya sudah ada bukti dan ada kekuatan hukum tetap akan melakukan PAW pada Arwin Kadaka.

‘’Namun seandainya jika sudah ada bukti hukum, terbukti bersalah dan dijadikan tersangka tentu saja kami akan berlakuan disiplin partai. Dan itu berproses mulai dari teguran tertulis sampai pada tingkat PAW, karena yang bersangkutan adalah wakil rakyat, jika sudah terbukti kami akan lakukan PAW sesuai aturan partai,’’ ujar mertua calon walikota Kendari terpilih ADP di kediamannya.

Sebelumnya kasus ini sudah menjadi viral dimedia,dimana dengan kasus yang sama Pimprinya Ir La Hafuna sudah menjalani hukuman setelah di vonis di pengadilan, namun Arwin Kada selaku kontraktor belum jelas status hukumnya. (C )

About author

Alifiandra Lala

Reporters. Graduated from faculty of science admnstrasi, Haluoleo University, Southeast Sulawesi. Stay on city of Kendari, Southeast Sulawesi. Street in Supu Yusuf 2. I love traveling, writing, poetry and singing. I am very pleased to have the opportunity to work in radarsultra.co.id. Thank you for the trust and the opportunity that has been given.