Kery: ‘Kami Punya Data, Razak-Haris yang Menang’’
Keterangan Gambar :

Kery: ‘Kami Punya Data, Razak-Haris yang Menang’’

172 views
0

Kendari, Radarsultra.co.id – Untuk menjaga agar tidak dicurangi nantinya, Bupati Konawe, Kerry Konggoasa yang mendukung penuh pasangan Abdul Rasak-Haris Andi Surahman berjanji akan mengawal penuh suara yang akan masuk di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Kendari.

Hal itu dikatakan saat, ia mengunjungi kediaman Razak setelah usai melakukan perhitungan suara kepada awak media, Rabu Malam (15/2/2017).

“Pokoknya saya janji akan kawal terus hasilnya, sampai di KPU juga saya akan kawal,” katanya.

Ia juga dengan tegas mengatakan bahwa pihaknya memiliki data dari saksi di lapangan, dimana berdasarkan data yang ada, Rasak-Haris unggul dibandingkan pasangan lainnya.

Namun, pihaknya juga tidak bisa sepenuhnya berharap dari data tersebut karena KPU Kota Kendari yang lebih berhak untuk mengumumkan kemenangan calon.

“Kami punya data, kami yang menang, oleh karena itu saya akan kawal suara ini sambil menunggu keputusan yang resmi,” tegasnya.

Bahkan dengan lantang ia berani mengatakan bahwa Ia bersama tim yang lain sudah mengantongi catatan kecurangan dalam Pilkada Kota Kendari. Terkait gugat-menggugat, akan dikoordinasikan lagi.

“Bukti yang berbicara bahwa di lapangan itu banyak kecurangan , ada laporan yang kami dapat jika sebagian yang memilih bukan warga Kendari, tetapi tetap diberikan C6, kami sudah siapkan semuanya,” ujarnya tegas.

Dengan sangat yakin ia juga memgatakan akan melakukan konvoi untuk menyambut kemangan yang dimenangkan oleh pasangan calon nomor urut 1 itu. (C )

About author