Kepsek SMPN 15 Kendari  Pertahankan Kelulusan  100 Persen
Keterangan Gambar :

Kepsek SMPN 15 Kendari Pertahankan Kelulusan 100 Persen

509 views
0

Kendari, Radarsultra.co.id – SMPN 15 Kota Kendari terus berupaya mempersiapkan siswanya menghadapi UN, dan tetap mempertahankan 100 persen kelulusan.
Hal tersebut dikatakan, Kepala Sekolah SMPN 15 Kota Kendari, Hj. Saemina S.Pd M.Pd , Sabtu (18/3/2017)

‘’Yang pertama dilakukan untuk persiapan hadapi UN, mengikutsertakan try out serentak SMP se – kota Kendari yang dilaksanakan oleh Dikmudora kota Kendari. Siswa sudah mengikuti try out yang pertama guna mempersiapkan diri untuk menghadapi ujian Nasional, ” ungkapnya Sabtu (18/3/2017).

Selain itu katanya, adanya pembelajaran tambahan yaitu pengayaan untuk semua mata pelajaran yang akan diujiankan.

“Dan perlu di ketahui bahwa siswa di SMPN 5 kota Kendari masih melaksanakan ujian berbasis paper test, yaitu menggunakan kertas dan pensil dengan total jumlah peserta yaitu 81 orang. Adapun untuk pengayaannya, dilaksanakan setelah pulang sekolah, yaitu 2 jam pelajaran. Dan berjalan sejak Februari sampai dengan sekarang,” katanya.

Sementara ini, belum ada jadwal untuk try out kedua, sebab pihaknya masih menunggu pelaksanaan dari Dikmudora ataupun dari percetakan.

‘’Saya erharap semoga siswa bisa mengerjakan soal dengan baik, dan mendapatkan nilai yang baik pula, sehingga bisa masuk ke masing-masing sekolah favorit yang diinginkannya,’’ imbuhnya. (C )

About author