Kemenag Kendari Siapkan 17 Peserta untuk STQ Tingkat Provinsi
Keterangan Gambar :

Kemenag Kendari Siapkan 17 Peserta untuk STQ Tingkat Provinsi

81 views
0

Kendari, Radarsultra.co.id – Kementrian Agama (Kemenag) Kota Kendari telah mempersiapkan 17 peserta yang akan mewakili Kota Kendari di Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) XXIV Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

Peserta tersebut dilatih  di Pondok Pesantren Baitul Qur’an dari tanggal 9 -11 Maret 2017.

Kepala Kemenag Kendari, Samsuri mengatakan, pihaknya telah melakukan pelepasan para peserta  kegiatan STQ tersebut di Kantor Walikota Kendari,  untuk mengikuti STQ Provinsi Sultra yang dimulai dari tanggal 12 -18 Maret 2017.

“Para peserta nanti akan didampingi juga oleh 9 orang pendamping” ujarnya saat diwawancarai wartawan radarsultra.co.id  diacara pelepasan para peserta STQ Kota Kendari, Minggu, (12/3)

Para peserta tersebut nantinya akan mengikuti STQ dalam 3 cabang di 9 golongan untuk putra putri yang terdiri dari cabang tilawah, hifzil Qur’an untuk golongan 1 dan 5 juz tilawah dan 10, 20 dan 30 juz dan tafsir bahasa arab.

Melalui STQ XXIV Provinsi Sultra tersebut diharapkan para peserta dapat meraih prestasi yang terbaik mewakili Kota Kendari yang nantinya dapat mewakili Provinsi Sultra dalam MTQ tingkat provinsi nanti. (C)