Kedua Orang Tua Syafruddin Minta Semua Pelaku di Hukum Mati
Keterangan Gambar :

Kedua Orang Tua Syafruddin Minta Semua Pelaku di Hukum Mati

283 views
0

Wakatobi, Radarsultra.co.id – Kedua orang tua almarhum Syafruddin  korban pembunuhan di Wangi-Wangi meminta keadilan,  dan berharap semua pelaku yang telah membunuh anaknya  dihukum mati.

Didampingi Istrinya, La Diy ayah almarhum Syafruddin, di kediamannya saat ditemu Radar Sultra, Senin (6/2) meminta kepada pihak kepolisian agar pelaku diberikan efek jera dengan hukuman setimpal sesuai perbuatan mereka yang telah mengakibatkan anak mereka  terbunuh.

“Kami minta agar pelaku-pelaku itu dihukum mati. Kita mau maafkan juga tidak mungkin anak kami kembali hidup. Biarkan hukum mengadili mereka, apa yang mereka perbuat dipertanggungjawabkan,’’ ujarnya dengan nada kesal bercampur sedih.

Ibu korban, Rusnah menyayangkan peristiwa pembunuhan anak keduanya itu. Kata dia, almarhum punya  anak yang masih kecil dan setelah ayahnya terbunuh anak itu telah hidup sebatang kara, menjadi yatim piatu. Karena ibunya (Istri Syafruddin, red) sudah lama meninggal dunia.

“Anaknya masih usia 4 tahun dan kami kakek dan neneknya dari kedua keluarga orang tuanya yang asuh. Anak ini telah kehilangan harapan masa depannya jadi kami mau maafkan pelaku itu tidak mungkin,’’ cerita Rusnah.

Mengenai kedua pelaku masih berstatus pelajar, inisial LF dan SU yang telah berumur 19 tahun walaupun dicarikan jalan damai untuk didampingi badan pengawas (Bapas) namun mereka tidak akan memberikan maaf.

“Kami tetap minta semua pelaku di hukum mati,’’ pinta kedua orang tua, almarhum Syafruddin.
Sebelumnya  korban Syafruddin, karyawan Resort Patuno ditemukan tak bernyawa dibelakang rumah warga. Dimana korban dikeroyok dan dilempari batu sama pelaku yang kini sudah ditahan. (C )

About author