Kasus Positif Covid-19 Menurun, Wali Kota Ajak Seluruh Pihak dan Masyarakat Terus Disiplin
Keterangan Gambar : Wali Kota Kendari, H. Sulkarnain Kadir, SE., ME., dalam giat penyerahan BLT kepada karyawan yang di rumahkan, PHK, dan terdampak Covid-19. (sumber gambar: Humas Pemkot Kendari)

Kasus Positif Covid-19 Menurun, Wali Kota Ajak Seluruh Pihak dan Masyarakat Terus Disiplin

27 views
0

Kendari, Radarsultra.co.id – Kasus positif Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) menurun, Wali Kota Kendari H. Sulkarnain Kadir mengajak seluruh pihak dan masyarakat untuk tetap disiplin.

Ia melanjutkan, mari pelihara kondisi dan situasi seperti sekarang ini. Karena, ia yakin, jika seluruh pihak berdisiplin, dan mau untuk saling menjaga dan mendukung, insya Allah kasus positif Covid-19 bisa dipertahankan dan ditekan.

Bahkan, kami yakin jika kondisi ini bisa kita pelihara, maka zero pasien akan bisa kita capai dalam waktu tidak terlalu lama,” kata Sulkarnain saat ditemui di Hotel Claro Kendari, Jumat (19/6/2020).

Katanya, inilah sebenarnya yang menjadi tekad bersama untuk diwujudkan.

Untuk itu saya ingin mengapresiasi seluruh pihak, dan berterima kasih kepada seluruh TNI dan Polri yang telah bahu membahu siang dan malam selalu mengimbau masyarakat saat menjaga perbatasan,” katanya.

Bahkan, katanya, selalu memberikan contoh dan inspirasi bagi yang lain, sehingga hal ini layak untuk diberikan apresiasi bersama.

Tidak lupa pula kepada masyarakat yang selalu mentaati seluruh kebijakan pemerintah tentang protokol kesehatan Covid-19, yakni tetap berada di rumah, gunakan masker saat beraktivitas di luar rumah, menjaga jarak, dan selalu menjaga kebersihan diri ini semua juga patut untuk kita apresiasi,” ucapnya.