Kasus Positif Covid-19 di Kota Kendari Turun Jadi Empat Kasus
Keterangan Gambar : Update terbaru kasus Covid-19 di Kota Kendari.

Kasus Positif Covid-19 di Kota Kendari Turun Jadi Empat Kasus

22 views
0

Kendari, Radarsultra.co.id – Sampai dengan Rabu (17/6/2020), kasus positif Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di Kota Kendari menurun jadi 4 kasus dari sebelumnya sebanyak 20 kasus.

Alhamdulillah, sampai saat ini kasus positif di daerah kita tinggal 4 kasus lagi yang sementara dalam perawatan,” kata Wali Kota Kendari, H. Sulkarnain Kadir dalam update terbaru kasus Covid-19 di Kota Kendari.

Katanya, hal ini tidak lepas dari kerja keras seluruh pihak termasuk masyarakat Kota Kendari, sehingga perlahan kasus positif Covid-19 mulai menurun.

Meskipun kami sadari awal Covid-19 melanda daerah kita, setiap harinya kurang lebih 3 kasus warga kita yang dinyatakan positif. Kini, hal itu mulai terkendali dengan baik, perharinya kadang hanya 1 kasus bahkan nol kasus,” katanya.

Hal ini, lanjutnya, merupakan kabar baik bagi seluruh warga Kota Kendari yang menegaskan usaha bahwa usaha dan kerja keras pemerintah bersama masyarakat dan semua pihak yang terlibat dalam menangani Covid-19 membuahkan hasil yang semakin baik.

“Kami harap, seluruh masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan, agar warga Kota Kendari dapat terhindar dari Covid-19”, jelasnya.