Karaoke Inul Vista Mengeluarkan Asap
Keterangan Gambar :

Karaoke Inul Vista Mengeluarkan Asap

Editors choice
75 views
0

Kendari, Radarsultra.co.id – Sekitar pukul 22.05 Wita, Selasa (21/2) karaoke Inul Vista ti-tiba mengeluarkan asap, diduga asap keluar dari kabel yang terbakar akibat koslet arus pendek.

Menurut pegawai parkiran di Inul Vista, Aco bahwa asap keluar dari kabel yang terbakar akibat koslet di lantai tiga gudang penyimpanan tabung gas diatas plafon ruangan tersebut.

Pada saat kejadian ada pegawai lengkap karaoke invist dan empat room yang sedang di pakai oleh pelanggan.

“Beruntung para pegawai invist cepat tanggap dengan langsung melakukan penyemprotan menggunakan alat pemadam kebakaran (APAR) yang sudah disediakan di sudut-sudut ruangan di karaoke tersebut,” tukas Aco.

Setelah pegawai berhasil mengatasi asap yang keluar dari gudang tersebut 10 menit kemudian pemadam kebakaran tiba di TKP untuk memastikan tidak ada lagi titik api yang akan menyebabkan terjadinya kebakaran.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini dan untuk saat ini pihak kepolisian sedang melakukan penyidikan dengan membawa manager invist dan pegawai invist yang saat itu sedang bertugas ke Polresta Kendari untuk dimintai keterangan..(B)