Kapolri Jend.Pol Tito Karnavian Berkunjung di Kendari
Keterangan Gambar : sambutan Kapolri Jend.Pol Tito Karnavian saat Berkunjung di Kendari

Kapolri Jend.Pol Tito Karnavian Berkunjung di Kendari

231 views
0

Kendari, Radarsultra.co.id – Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kapolri) Jendral Polisi Tito Karnavian berkunjung ke Kendari Sulawesi Tenggara (sultra) dalam rangka kunjungan kerja, Kamis (23/02).

Dari Informasi yang dihimpun oleh awak media Kapolri tiba di Bandar Udara Halu Oleo sekitar Pukul 12.00 Wita dengan menggunakan pesawat pribadi milik Polri.

Setibanya di Bandara Halu Oleo, Jendral Tito disambut oleh Kapolda Sultra Brig Jend.Pol Andap Budhi Revianto dan Kapolres Kendari AKBP.Sigit beserta seluruh jajarannya.

Sekitar 15 menit tiba di bandara Halu Oleo, Kapolri kemudian bersama rombongan bergeser menuju Mapolda Sultra sekitar pukul 12.15 Wita, dalam rangka melakukan kunjungan kerja ke seluruh wilayah di Indonesia guna untuk meningkatkan lagi kinerja kepolisian didaerah.

Saat dikonfirmasi terkait kunjungan Kapolri Ke Sulawesi Tenggara, Humas Polda Sultra Kompol. Dolfi Kumash mangatakan bahwa kunjungan Kapolri kali ini adalah kunjungan secara umum saja.

“Kunjungan Kapolri kali ini dalam rangka kunjungan secara umum terkait tugas-tugas Polri,” kata Dolfi.

Kedatangan orang nomor 1 di kepolian ini, disambut hangat dengan Tarian khas Masyarakat Kota Kendari yaitu tari Lariange yang melambangkan penghormatan kepada pejabat yang baru berkunjung ke Sultra. (C)