Kapolda Sultra Tinjau Kesiapan Pilkada Bombana
Keterangan Gambar :

Kapolda Sultra Tinjau Kesiapan Pilkada Bombana

95 views
1

Kendari, Radarsultra.co.id – Kapolda Sulawesi Tenggara Brigjen Pol. Andap Budhi Revianto melakukan kunjungan perdana di Kabupaten Bombana, pasca-pelantikan dirinya awal Januari 2017 sebagai kapolda baru.

Kabid Humas Polda Sultra, AKBP Sunarto yang ikut mendampingi Kapolda di Bombana, Selasa mengatakan, selain melakukan kunjungan silaturrahmi juga sekaligus memperkenalkan diri sebagai pejabat baru di Polda Sultra.

“Kunjungan utama beliau (Kapolda-red) ke Bombana, adalah untuk melihat langsung kesiapan aparat dalam rangka pengamanan Pilkada serentak 15 Februari 2017,” ujarnya.

Kapolda Sultra saat memberikan arahan di Polres Bombana, mengharapkan anggotanya untuk selalu siap siaga dan tidak boleh lengah, dan tetap menjaga kekompakan dalam tugas yang diberikan.

Terkait masalah kebijakan, Jenderal bintang satu yang didampingi Karo Ops Kombes Bahri dan Kapolres Bombana AKBP Bestari Hamonangan Harahap, mengatakan seluruh aparat harus patuh dan loyal kepada pimpinan Polri.

“Saya harap, seluruh aparat harus mengenali tugas dan kewajibannya sebagai pelindung masyarakat dan tidak bertindak berlebihan,” ujarnya menegaskan.

Rombongan Kapolda di Wonua Bombana, juga didampingi sejumlah pejabat utama Polda Sultra di antaranya, Direskrim Umum dan Khusus Polda Sultra, Dirlantas, Dirnarkoba dan Wadir Sabhara.(ANT)

About author