Kapolda Sultra Terus Salurkan Bantuan Dari Pemerintah Dimasa PPKM Darurat
Keterangan Gambar :

Kapolda Sultra Terus Salurkan Bantuan Dari Pemerintah Dimasa PPKM Darurat

0

Kendari, Radarsultra.co.id– Menindaklanjuti instruksi Panglima TNI dan Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri), Kepala Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Tenggara (Sultra), Irjen. Pol. Yang Sultra menyalurkan ratusan paket Bantuan Sosial (Bansos) bangi masyarakat di Kota Kendari dalam masa PPKM, khususnya bagi warga yang terdampak Covid-19.

Kapolda Bersama PJU Polda Sultra Salurkan Paket Bansos di Pemukiman Pemulung di Kecamatan Kambu, Kendari. 

Penyaluran Bansos kali ini dilakukan di pemukiman pemulung di kelurahan Kambu, Kecamatan Kambu, Kota Kendari. Sebelumnya, Polda Sultra juga telah membagikan ratusan paket Bansos di Kelurahan Korumba, Kecamatan Mandonga dan Kelurahan Bende, Kecamatan Kadia.

“Ada bantuan dari pemerintah yang diantar TNI dan Polri. Berkenan diterima, semoga bisa dimanfaatkan dengan maksimal. Kami imbau, jangan ke mana-mana selama PPKM darurat,” Kata Kapolda yang turun langsung menyalurkan bantuan bersama beberapa Pejabat Utama Polda Sultra, Jumat, 16 Juli 2021.

Pada kesempatan kali ini, Kapolda membagikan seratus paket Sembako. Ia berharap bantuan yang diberikan dapat dimanfaatkan dengan baik untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

“Harapannya bantuan pemerintah melalui personel TNI-Polri bisa dimanfaatkan dengan baik sehingga masyarakat tidak perlu keluar dari rumah disaat PPKM darurat,” ungkapnya

About author