Kapolda Sultra Apresiasi Pilkada di Sultra Berjalan Aman
Keterangan Gambar :

Kapolda Sultra Apresiasi Pilkada di Sultra Berjalan Aman

90 views
0

Kendari, Radarsultra.co.id – Kapolda Sultra Brigjend, Andap Budhi Revianto SIK, mengapresiasi kerjasama dari setiap unsur yang terlibat dalam menciptakan kondisi aman dan kondusif pada Pilkada serentak 2017 di Sulawesi Tenggara, Rabu (15/2/2017).

“Kepada rekan media baik cetak, media TV maupun media online, Alamdulillah hingga hari ini kondisi Kamtibmas di wilayah hukum Polda Sulawesi Tenggara relatif berjalan dengan aman dan kondusif.
 Terima kasih atas kerja sama yang baik dari rekan- rekan semua dalam mendukung dan menciptakan kondisi Kamtibmas yang kondusif sebagai salah salah satu pra syarat terselenggaranya pembangunan nasional di provinsi kita tercinta,” ujar Kapolda Sultra dalam press releasenya malam ini.
Seperti yang telah banyak diberitakan sebelumnya, katanya untuk menciptakan kondisi aman dan kondisuf pada Pemilu kali ini, pihak kepolisian Sultra telah gencar melakukan deteksi dini dan pencegahan dini atas hal-hal yang tidak diinginkan terjadi pada Pemilu kada serentak 2017 di Sultra.
Pihak kepolisian Sultra juga telah melakukan kerjasama dengan pihak TNI dan Sat Brimob NTT untuk melakukan pengamanan di setiap daerah wajib pilih di Sultra. ( C)