Kapolda dan Gubernur Menandatangani MoU Pengamanan Penyelenggaraan Pilkada Serentak 2017
Keterangan Gambar :

Kapolda dan Gubernur Menandatangani MoU Pengamanan Penyelenggaraan Pilkada Serentak 2017

48 views
0

Kendari, radarsultra.co.id – Polda sultra selenggarakan Rapat Pimpinan Polda Sultra (Rapim) dengan menghadirkan stakeholder terkait penyelenggaraan pilkada yakni KPU, BAWASLU DAN DINAS DUKCAPIL, Jum’at (03/02/2017).

Pada Rapim yang akan berlangsung selama dua hari ini dirangkaikan dengan penandatanganan MoU oleh Kapolda, Gubernur Sultra dan KPUD Prov. Sultra terkait Pengamanan Penyelenggaraan Pilkada serentak tahun 2017 dan Pilkada serentak tahun 2018.

Dalam Rapim yang mengusung tagline Polda Sultra yang promoter Siap Mengamankan Pilkada Serentak 2017, kapolda juga mengatakan bahwa pihak kepolisian sultra akan mengawal secara ketat berjalannya pilkada mulai dari proses kampanye hingga pada saat pelantikan kepala daerah terpilih dilaksanakan.

Kapolda sultra Andap Budhi Revianto dalam sambutannya menegaskan bahwa pihaknya telah mengerahkan ribuan anggota kepolisian sultra untuk mengawal pilkada serentak 2017 di seluruh provinsi Sultra.

“Kita harapkan pilkada kali ini berlangsung aman dan kondusif. Pengamanan pilkada serentak 2017 akan dikawal dengan ketat hingga pilkada 2017 selesai diselenggarakan,” imbuh Andap (C)