Kanwil Kemenkumham Sultra Kembali Torehkan Prestasi Gemilang di Kancah Nasional
Keterangan Gambar : Penghargaan diserahkan langsung oleh Wakil Menteri Hukum dan HAM Republik Indonesia (Wamenkumham), Edward Omar Sharif Hiariej, kepada Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kemenkumham Sultra, Silvester Sili Laba, didampingi Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM (Kadivyankum), Maktub, pada kegiatan Rapat Kerja Kelompok Kerja Pusat (Pokjapus) dan Kelompok Kerja Daerah (Pokjada)

Kanwil Kemenkumham Sultra Kembali Torehkan Prestasi Gemilang di Kancah Nasional

0

Jakarta, Radarsultra.co.id – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tenggara (Kanwil Kemenkumham Sultra) kembali menorehkan prestasi gemilang di kancah nasional.

Ketgam : Penghargaan diserahkan langsung oleh Wakil Menteri Hukum dan HAM Republik Indonesia (Wamenkumham), Edward Omar Sharif Hiariej, kepada Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kemenkumham Sultra, Silvester Sili Laba, didampingi Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM (Kadivyankum), Maktub, pada kegiatan Rapat Kerja Kelompok Kerja Pusat (Pokjapus) dan Kelompok Kerja Daerah (Pokjada)

Dari sekian banyak Kanwil dengan kategori anggaran sedang, Kanwil Kemenkumham Sultra mampu menjadi yang terbaik ke-2 (dua) Program Pembinaan Hukum Nasional kinerja pelaksanaan anggaran di wilayah tahun 2020.

Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Wakil Menteri Hukum dan HAM Republik Indonesia (Wamenkumham), Edward Omar Sharif Hiariej, kepada Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kemenkumham Sultra, Silvester Sili Laba, didampingi Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM (Kadivyankum), Maktub, pada kegiatan Rapat Kerja Kelompok Kerja Pusat (Pokjapus) dan Kelompok Kerja Daerah (Pokjada) dalam rangka persiapan verifikasi, akreditasi, dan perpanjangan sertifikasi calon pemberi bantuan hukum tahun 2021 di Hotel Santika Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Kamis malam (25/02/2021).
.
Kepada Tim Humas Kantor Wilayah, Kakanwil menyampaikan, penghargaan ini adalah hasil kerja keras jajarannya yang ada di Lingkup Kanwil Kemenkumham Sultra.

Dia berharap agar nama Kanwil Kemenkumham Sultra selalu bersaing dan mampu memberikan yang terbaik di skala Nasional.

Terimakasih atas kerja keras teman-teman selama ini, tetap berikan yang terbaik. Tunjukan bahwa Kanwil Sultra bisa menjadi terbaik di kancah Nasional,” pesan Silvester.

Ketgam: Piagam penghargaan

Tak hanya itu, Kakanwil berharap, kedepannya Kantor yang dinahkodainya tersebut bisa menjadi terbaik pertama pada pelaksanaan anggaran tahun berikutnya.

Tahun ini kita menjadi terbaik ke-2, tahun depan semoga dalam Pelaksanaan Anggaran dan Pengisian Aplikasi SMART Program Pembinaan Hukum Nasional kita bisa jadi terbaik pertama. Kanwil Kemenkumham Sultra pasti bisa,” tegasnya.