Kantor Kadin Sultra Dirusak, Panlok: Kami Serahkan Pada Pihak Kepolisian
Keterangan Gambar : KETUA PANITIA LOKAL (PANLOK) MUNAS KADIN VIII, LAODE RAHMAT

Kantor Kadin Sultra Dirusak, Panlok: Kami Serahkan Pada Pihak Kepolisian

0

KadinKendari, Radarsultra.co.id – Panitia Lokal Musyawarah Nasional (Munas) VIII Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia periode 2021-2026 menyerahkan sepenuhnya kepada pihak kepolisian terkait penanganan kasus pengerusakan Kantor Kadin Sultra, Rabu, (30/06/2021).

Ketua Panlok Munas VIII Kadin Indonesia, Laode Rahmat mengatakan, fokus utama dari Kadin Sultra saat ini adalah mensukseskan pelaksanaan Munas Kadin di Sultra sebagai tuan rumah, untuk itu pihaknya mempercayakan penanganan kasus anarkisme tersebut kepada kepolisian.

Kita percayakan pada kepolisian, nanti akan kita pantau terus bagaiman perkembangannya,” katanya

Rahmat mengungkapkan, pihaknya sangat menyesali pengerusakan tersbut dan telah berkoordinasi dengan kepolisian untuk menanganinya.

Sangat kami sesalkan kejadian ini tapi kami fokus tuntaskan munas,” ungkap Rahmat.

Rahmat juga merasa tindakan anarkis tersebut ada yang menunggangi, namun pihaknya tidak akan melakukan tindakan balasan dan sepenuhnya menyerahkan penanganannya kepada kepolisian.

Demo pengrusakan kami mencium ada yang mengotaki .Ada aktor intelektual yang mendesain pengrusakan ini dan kami sudah serahkan ke polisian pihak-pihak yang kami curigai,” jelasnya.