Kampanye Akbar Rasak – Haris  di Hadiri Ribuan Massa Pendukung
Keterangan Gambar :

Kampanye Akbar Rasak – Haris di Hadiri Ribuan Massa Pendukung

297 views
0

Kendari, Radarsultra.co.id – Hari pertama jadwal kampanye akbar yang ditetapkan oleh KPU Kota Kendari untuk Pasangan Calon (Paslon) Wakil dan Walikota Kendari nomor urut 1 : Abdul Razak – Haris Andi Surahman yang disusung oleh partai golkar dan nasdem ini dihadiri oleh ribuan pendukung dan simpatisan dari pasangan tersebut, yang bertempat dilapangan benu-benua Kota Kendari. Rabu (8/2/2017)

Dalam Pelaksanaan kampanye tersebut turut juga dihadiri oleh tokoh-tokoh penting diantaranya Ketua DPC Partai Nadem Kota Kendari, Ketua DPD Partai Golkar Prov. Sultra, Perwakilan DPP Partai Nasdem Pusat, Bupati Konawe, dan mantan Walikota Kendari Mansur Masie Abunawas, serta tokoh politik lainnya.

Massa dari pendukung paslon tersebut semakin ramai berdatangan untuk mendukung paslon mereka yang datang tanpa paksaan atas kemauan sendiri dan rela berhimpitan diantara ribuan massa, hal itu dikatakan oleh salah satu pendukung paslon yang tidak mau disebut namanya.

“Saya kesini karna mau mendukung Razak-Haris, saya tidak dipaksa apalagi disogok, ini murni dari hati nurani saya,” katanya.

Massa pendukung hari ini, benar-benar tampak sangat antusias dalam mengikuti dan mendengarkan orasi politik yang disampaikan oleh pasangan nomor urut 1 Rasak – Haris, dan ari tokoh-tokoh politik yang hadir untuk memberikan dukungan dalam kampanye tersebut. (C)

About author