Kakek 60 Tahun Hilang di Sungai Konaweha
Keterangan Gambar :

Kakek 60 Tahun Hilang di Sungai Konaweha

122 views
0

Kendari, Radarsultra.co.id – Seorang kakek 60 tahun dikabarkan tenggelam dan hilang di sungai Konaweha, Desa Tunduno Kecamatan Ranomeeto Barat Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Sulawesi Tenggara (Sultra), Senin (03/07/17).

Menurut Informasi dari Badan Search And Rescue Nasional (Basarnas) Kendari, Kakek malang tersebut diketahui bernama La Ambo (60) warga desa Tunduno, Kabupaten Konsel yang dinyatakan hilang pada pukul 09.20 Wita, Senin (03/07/17).

Tim Basarnas Kendari Saat Proses Evakuasi Terhadap Korban, Senin (3/7)

Hal tersebut diungkapkan oleh Humas SAR Kendari, Wahyudi bahwa laporan hilangnya Kakek malang tersebut didapatkan dari Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Baruga, Ipda Annisaa.

“Jadi Basarnas Kendari menerima laporan dari Kapolsek Ranomeeto ibu Annisaa pada pukul 10.30 wita bahwa bahwa pada pukul 09.20 wita telah terjadi satu orang tenggelam atas nama La Ambo, laki 60 tahun di sungai Konaweha desa tunduno Kabupaten Konsel,” kata Wahyudi, Senin (03/07/17).

Setelah kurang lebih 15 menit laporan diterima, tim Rescue SAR Kendari langsung diberangkatkan menuju tempat kejadian musibah (TKM) untuk melakukan pencarian dan evakuasi korban.

“Pukul 10.45 wita tim rescue basarnas Kendari dengan menggunakan satu unit rescue car, satu unit ambulance dan satu buah rubber boat dengan peralatan pendukung lainnya diberangkatkan menuju TKM untuk melakukan pencarian,” ungkap Wahyudi.

Hingga saat ini pencarian masih terus dilakukan dengan melibatkan beberapa unsur yakni pihak Polsek Ranomeeto dan keluarga korban

“Sampai sekarang masih dilakukan pencarian dan untuk perkembangan selanjutnya kita masih mencari dan mudah-mudahan korban bisa cepat ditemukan,” tukasnya. (B)