Kadin Sultra Gelar Pasar Murah Jelang Lebaran 2022

Kadin Sultra Gelar Pasar Murah Jelang Lebaran 2022

2 views
0

Kendari, Radarsultra.co.id – Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia wilayah Sulawesi Tenggara (Sultra) resmi membuka Pasar Murah menjelang lebaran Idul Fitri 2022.

Ketgam: Ketum Kadin Sultra, Anton Timbang, saat mengunjungi stand pasar murah di halaman Kantor Kadin Sultra.

Pasar murah yang dimulai 29 April hingga 30 April 2022 ini bertempat di halaman kantor Kadin Sultra.

Ada berbagai produk yang dijual untuk masyarakat dalam pasar murah tersebut, khususnya sembilan bahan pokok (sembako) termasuk juga minyak goreng, serta kue-kue lebaran yang disediakan oleh mitra-mitra Kadin dan tentu saja semua produk tersebut dijual dengan harga murah.

Wakil Ketua Bidang Pertanian Kadin Sultra, Tri Febrianto menjelaskan pasar murah yang digelar oleh Kadin Sultra ini merupakan agenda rutin yang diadakan setiap tahunnya.

Kita tahu sendiri di setiap menjelang hari raya Idul Fitri pasti harga kebutuhan pokok itu naik. Sehingga, pasar murah ini hadir untuk menekan harga dengan harapan harga-harga di pasaran bisa stabil,” ujarnya, Jumat, (29/04/2022).

Dalah seorang warga yang berbelanja di pasar murah ini, Rosalia mengungkapkan bahwa dirinya sangat terbantu dengan adanya pasar murah ini sebab dirinya mampu mendapatkan kebutuhan rumah tangganya dengan harga terjangkau.

Alhamdulillah bagus, saya terbantu sekali dengan adanya pasar murah ini, harga-harganya terjangkau sekali,” ungkapnya.

Your email address will not be published. Required fields are marked *