Kabar Gembira, Pembayaran UKT UHO Diperpanjang
Keterangan Gambar :

Kabar Gembira, Pembayaran UKT UHO Diperpanjang

3044 views
3

Kendari, Radarsultra.co.id – Jadwal pembayaran Uang Kuliah Tunggal (UKT) Universitas Halu Oleo (UHO) telah ditetapkan akan berakhir pada tanggal 29 Juli 2017, dan hingga hari ini masih banyak mahasiswa yang belum melakukan pembayaran. Namun, pihak UHO memberikan dispensasi dengan memperpanjang waktu pembayaran hingga hari Senin tanggal 31 Juli 2017.

Wakil Rektor II Bidang Umum dan Keuangan UHO, Prof. Dr. H. Hilaluddin Hanafi M.Pd mengatakan, batas pembayaran UKT tidak  ada perpanjangan, namun ada dispensasi hingga tanggal 31 Juli 2017.

“Waktu pembayaran UKT tidak ada perpanjangan, namun ada dispensasi waktu. Sebab terakhir pada tanggal 29 Juli, namun bertepatan hari sabtu dan pelayanan di bank  tutup. Jika dimundurkan di tanggal 30 juga bertepatan hari minggu, sehingga diputuskan pembayaran UKT ditetapkan terakhir pada hari Senin tanggal 31 Juli 2017,” ungkap Prof Hilaludin, kepada radarsultra.co.id saat ditemui diruang kerjanya, Kamis (28/7/2017).

Lanjutnya, pembayaran UKT untuk mahasiswa reguler melalui rekening Bank BRI Cabang Kendari, sedangkan untuk Mahasiswa Non Reguler program MM, Pascasarjana (Magister dan Doktor) angkatan 2017 dan angkatan sebelumnya, pembayaran dilakukan melalui Bank BTN Cabang Kendari.

“Sedangkan untuk mahasiswa program Pascasarjana (Magister dan Doktor) angkatan 2015 dan 2016 pembayaran dilakukan melalui bank Sultra cabang Kendari,” tambahnya.

Ia menghimbau kepada seluruh mahasiswa Program Vokasi, Sarjana, Magister dan Doktor untuk segera melakukan pembayaran UKT/SPP semeter ganjil sesuai batas waktu yang ditentukan.

Untuk diketahui, pembayaran UKT telah dibuka dari dari tanggal 28 Juni sampai 29 Juli 2017 dan diperpanjang hingga 31 Juli 2017. (C)

About author