Jelang UN, Mendikbud RI Kunjungi Wakatobi
Keterangan Gambar :

Jelang UN, Mendikbud RI Kunjungi Wakatobi

142 views
0

Wakatobi, Radarsultra.co.Id – Mentri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) RI, Muhadjir Effendy bersama rombongannya mengunjungi Kabupaten Wakatobi.

Didampingi Ketua PP.Muhamadiyah,Haedar Nashir, rombongan kementerian ini tiba di Bandara Matahora. Minggu (2/4/2017) sekitar pukul.10 32 Wita menggunakan pesawat komersil Wings Air yang take off dari Bandara Haluoleo Kendari.

Sejumlah kegiatan telah diagendakan dalam kunjungan tersebut diantaranya meninjau langsung ujian nasional (UN) yang akan diikuti peserta didik keesokan harinya, Senin (3/4/2017).

Selain peletakkan batu pertama pembangunan kampus Universitas Muhammad Wakatobi(UMW), mengunjungi situs budaya Keraton Liya serta pelantikan dewan pengurus daerah Muhammadiyah Kabupaten Wakatobi dan tatap muka sekaligus mengujungi SMA Muhammadiyah Terapung di Desa Mola.

Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Wakatobi,H.Arhawi – Ilmiati Daud serta rombongan SKPD dan Jajaran anggota DPRD Kabupaten Wakatobi menerima kunjungan kementerian ini.

Tak berselang lama, usai menerima pengalungan bunga serta menyalami para siswa yang telah menunggunya ini langsung menuju lokasi pembangunan kampus Universitas Muhammadiyah Wakatobi(UMW) yang ada di
Desa Komala Kecamatan Wangi-Wangi Selatan Kabupaten Wakatobi. (C)

About author