Jelang Pilkada, KPU Lakukan Sosialiasi dan Penyerahan C6
Keterangan Gambar :

Jelang Pilkada, KPU Lakukan Sosialiasi dan Penyerahan C6

99 views
0

Kendari, Radarsultra.co.id – Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Walikota dan Wakil Walikota Kendari Periode 2017-2022 yang tinggal 9 hari lagi, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Kendari sudah melakukan sosialisai dan penyerahan C6.

Hal itu disampaikan oleh Ketua KPU Kota Kendari, Hayani Imbu saat melakukan Konferensi Pers dengan awak media di Kota Kendari, Senin (6/2/2017).

“Kita sudah siap melaksanakan kegiatan ini sesuai dengan tahapan-tahapannya, kalau sekarang kita sudah mulai sosialisasi dan penyerahan undangan mulai hari ini sampai tanggal 12 kedepan,” ujarnya.

Ia juga mengatakan Pihak KPU Kota Kendari sebagai penyelenggara Pilkada Kota Kendari melibatkan saksi dari tim Pasangan Calon (Paslon) dan TPS yang juga merupakan tugasnya untuk menyaksikan pendistribusian C6, agar menyaksikan undangan tersebut benar-benar sampai kepada pemilih yang bersangkutan.

“Kami sudah minta saksi dari masing-masing tim Paslon untuk ikut turun menyaksikan secara langsung kalau undangan tersebut betul-betul sampai ditangan orang yang tepat,” katanya.

Ia menambahkan kalau pihaknya sudah menyurati masing-masing tim paslon untuk ikut andil dalam kegiatan tersebut dan pihaknya juga telah melampirkan semua nomor ketua PPK dan Anggota PPk Kota Kendari agar memudahkan bagi tim kampanye yang ditugaskan untuk menyaksikan dan berkoordinasi dengan baik.

“Dalam surat tersebut saya juga lampirkan semua nomor ketua dan anggota PPK agar bagi tim paslon yang ditugaskan betul-betul berkoordinasi sehingga tidak ada saksi yang tidak hadir yang bisa menghambat kerja kami,” tutupnya. (C)

About author