Jelang HUT Koltim, Kecamatan dan Dinas Wajib Gelar Kegiatan
Keterangan Gambar :

Jelang HUT Koltim, Kecamatan dan Dinas Wajib Gelar Kegiatan

54 views
0

KolakaTimur, Radarsultra.co.id – Perhatian Ketua Tim Penggerak PKK (TP PKK) Kolaka Timur (Koltim) Ir Hj Surya Adelina Tony Herbiansyah untuk memeriahkan dan menyukseskan pelaksanaan HUT Koltim ke-4 Tahun 2017 sangat luar biasa.

Salah satunya, mewajibkan seluruh kecamatan dan SKPD lingkup Pemkab Koltim untuk menggelar pertandingan olah raga dan lomba kebersihan. Dan itu harus terlaksana sebelum puncak HUT pada Tanggal 22 April mendatang.

“Untuk kecamatan, sudah harus mulai menggelar lomba pada 1 April mendatang. Semua kegiatannya harus di dokumentasikan sebagai bukti penyelenggaraan dan di setor ke pemda paling lambat 15 April untuk di jadikan dokumentasi pemerintah kabupaten pada puncak HUT nanti,” imbau Kadis Dikmudora Koltim ini saat memimpin rapat persiapan HUT Koltim di Aula kantor Kecamatan Lalolae, Kamis (16/3).

Cabang olah raga yang wajib pertandingan setiap kecamatan dan SKPD termasuk Sekretariat daerah adalah bola voly putra putri, lomba lulo kreasi dan kebersihan. Khusus untuk lomba kebersihan, akan diumumkan pada malam ramah tamah HUT, dimana akan diumumkan yang terbersih sampai yang terkotor, dan diberi hadiah sesuai dengan predikat yang didapat.(C)

About author