Jalin Sinergitas, Wali Kota Kendari Kunjungi Kantor PT Semen Tonasa

Jalin Sinergitas, Wali Kota Kendari Kunjungi Kantor PT Semen Tonasa

0

Pangkep, Radarsultra.co.id – Guna menjalin sinergitas bersama stakeholder, Wali Kota Kendari, H. Sulkarnain Kadir melakukan kunjungan ke Kantor PT. Semen Tonasa di Kabupaten Pangkep Provinsi Sulawesi Selatan, Selasa (11/01/2022).

Ketgam : Wali Kota Kendari H. Sulkarnain K. SE.,ME di Sambut oleh Direktur PT. Semen Tonasa, saat melakukan kunjungan ke PT. Semen Tonasa Kabupaten Pangkep Sulawesi Selatan

Disambut baik oleh direktur serta sejumlah pejabat lingkup PT Semen Tonasa dan Semen Indonesia Grup (SIG), kunjungan tersebut pun diisi dengan diskusi bersama terkait pembangunan infrastruktur.

Direktur Utama PT. Semen Tonasa, Mufti Arimurti yang menyambut langsung kunjungan dari Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari tersebut berharap dengan kunjungan ini PT. Semen Tonasa bisa menjalin kerjasama dengan Pemerintah Kota Kendari dalam menjalankan pembangunan infrastruktur.

Kami juga mengucapkan terimakasih pada masyarakat Sulawesi Tenggara khusus Kota Kendari karena Semen Tonasa masih mendominasi digunakan di masyarakat,” ujarnya.

Mufti juga mengungkapkan bahwa sebelumnya, pihaknya juga telah melakukan customer visit ke daerah yang memiliki permintaan semen yang tinggi di Sulawesi yaitu Sulawei Tenggara dan Sulawesi Tengah.

Pertumbuhan permintaan semennya termasuk tinggi di Sulawesi. Mampu tembus 12-13 persen,” ungkapnya.

Ditempat yang sama, Sulkarnain juga menjelaskan, saat ini Pemkot Kendari sedang giatnya melakukan pembangunan infrastruktur termasuk salah satunya yaitu pembangunan kantor wali kota.

Alhamdulillah sekarang kita lagi proses pembangunan kantor wali kota,” katanya.

Dalam kunjungannya ke Kantor PT. Semen Tonasa, Wali Kota Kendari juga turut didampingi oleh Direktur Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Kota Kendari.

Your email address will not be published. Required fields are marked *