Jaga Keamanan Transaksi, Kalla Toyota Ingatkan Pelanggan, Transaksi Hanya Melalui Rekening Resmi Perusahaan
Keterangan Gambar : Keamanan transaksi pembelian kendaraan pelanggan PT. Hadji Kalla

Jaga Keamanan Transaksi, Kalla Toyota Ingatkan Pelanggan, Transaksi Hanya Melalui Rekening Resmi Perusahaan

0

Bau-Bau, Radarsultra.co.id – Demi menjaga keamanan transaksi para pelanggannya, Kalla Toyota mengingatkan kembali kepada pelanggan agar saat membeli kendaraan harus mentransfer uangnya ke rekening resmi perusahaan atau membayar secara langsung ke kasir dealer.

Ketgam : keamanan transaksi pembelian kendaraan pelanggan PT. Hadji Kalla

 

Kalla Toyota sendiri memiliki rekening atas nama PT. Hadji Kalla. Hal ini sangat penting untuk menjamin keamanan transaksi pembelian kendaraan pelanggan.

Branch Manager Kalla Toyota Baubau, Chaedir Ali mengatakan, dengan melakukan transfer ke rekening resmi perusahaan, pelanggan bakal terhindar dari hal-hal yang merugikan, selain itu, keuntungan lainnya ialah proses pembelian kendaraan juga dijamin lebih cepat. Untuk itu, Kalla Toyota mengimbau kembali pelanggan agar tidak melakkan transfer ke pihak mana pun, apalagi rekening yang sifatnya perorangan.

“Kami senantiasa menjaga kepercayaan yang diberikan oleh pelanggan selama ini. Memberi kemudahan dan kepastian dalam setiap pembelian kendaraan sudah menjadi prioritas utama kami. Kalla Toyota pun tak menginginkan adanya hal-hal yang dapat merugikan pelanggan. Untuk itu, kami mengingatkan kembali kepada pelanggan untuk tidak melakukan transfer pembayaran selain ke rekening PT. Hadji Kalla saat membeli unit Toyota,” ujarnya dalam siaran pers Kalla Toyota, Kamis, (09/12/2021).

“Untuk pembayaran secara tunai, pelanggan dapat mengunjungi langsung dealer Kalla Toyota terdekat dan membayar langsung di kasir. Kami sama sekali tak membenarkan adanya proses pembayaran lainnya,” ungkap Chaedir Ali.

Terkait adanya kasus penipuan yang menimpa salah satu pelanggan beberapa waktu lalu, Kalla Toyota dalam hal ini juga turut dirugikan oleh oknum sales. Kejadian ini sama sekali di luar pengetahuan manajemen maupun karyawan Kalla Toyota Baubau dan murni tindakan yang dilakukan oknum sendiri.

“Untuk itu, Kalla Toyota mendukung sepenuhnya tindakan yang dilakukan oleh pihak kepolisian agar oknum sales tersebut harus diproses sesuai dengan prosedur hukum yang berlaku,” tutup Chaedir Ali.