Jadi Tuan Rumah Rakernas IMI 2019, Sulawesi Tenggara Tampil Beda Dengan Event Outdoor
Keterangan Gambar :

Jadi Tuan Rumah Rakernas IMI 2019, Sulawesi Tenggara Tampil Beda Dengan Event Outdoor

69 views
0

Kendari, Radarsultra.co.id – Ikatan Motor Indonesia (IMI) rencananya akan melaksanakan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) pada 14 hingga 15 Desember 2019 mendatang. Tidak seperti biasanya, untuk pelaksanaan Rakernas kali ini, IMI Pusat mempercayakan IMI Sulawesi Tenggara (Sultra) untuk menjadi tuan rumah.

Ketua IMI Sultra, Anton Timbang mengatakan, ditunjuknya Sultra untuk menjadi tuan rumah yang akan menjamu seluruh anggota IMI se Indonesia (Peserta Rakernas IMI 2019) merupakan hal yang luar biasa.

“Sultra dipercayakan untuk melaksanakan Rakernas, baru kali ini dipercayakan untuk melaksanakan rakernas, ini adalah kepercayaan yang luar biasa dan kami siap melaksanakannya,” kata Anton Timbang saat menggelar rapat IMI di salah satu hotel di Kota Kendari, Rabu malam, (25/09/2019).

Sebagai tuan rumah rakernas IMI 2019, IMI Sultra tentunya akan memberikan yang terbaik pada rangkaian pelaksanaan Rakernas IMI 2019. Rakernas kali ini akan terasa berbeda dengan rakernas-rakernas IMI sebelumnya yang hanya terfokus pada kegiatan indoor saja

“Kalau rakernas sebelumnya hanya dilaksanakan di dalam ruangan saja, kali ini di Sultra akan berbeda karena kita ada kegiatan outdoor juga. Kegiatan yang akan kita laksanakan itu ada beberapa point yaitu Fun Wisata Relly, Touring enviromment wisata ke Bokori, Slalom coaching clinic, pesta otomotif, Kejurnas digital motor sport, dan IMI Awards,” ungkapnya.

Ditempat yang sama, Sekjen IMI Pusat, Jeffrey JP mengungkapkan, terpilihnya Sultra sebagai tuan rumah Rakernas IMI 2019 dikarenakan oleh beberapa faktor diantaranya kelayakan IMI Sultra untuk melaksanakan kegiatan nasional dan antusiasme pengurus IMI Sultra untuk membesarkan IMI hingga ke kancah internasional.

“Pertama otomatis kita melihat IMI Sultra sudah menjadi yang terbaik di region Sulawesi, kemudian yang kedua, niat animo antusiasme yang sangat tinggi dari teman-teman pengurus IMI Sultra yang dikomandani oleh pak Anton Timbang untuk bisa membuat satu kegiatan yang berskala nasional maupun nanti sampai internasional,” ungkap Jeffrey.

“Jadi oleh karena itu sesuai dengan program IMI pusat bahwasanya kita akan mendelifer kegiatan-kegiatan nasional itu tidak dipusatkan di Jakarta, tapi kita harus membangun juga aktifitas di daerah-daerah,” lanjutnya.