Isteri Gubernur Sultra Agista Ariany Tutup Usia
Keterangan Gambar : Agista Ariany Tutup Usia

Isteri Gubernur Sultra Agista Ariany Tutup Usia

0

Kendari, Radarsultra.co.id- Kabar duka datang dari Gubernur Sulawesi Tenggara, Ali Mazi, sang isteri Agista Aryani dikabarkan tutup usia pada Selasa, 13 Juli 2021.

Kabarduka tersebut menyebar dengan cepat di media sosial hingga sampai ke redaksi Radarsultra.co.id sekitar pukul 17.38 Wita.

Seperti dikutip Radarsultra.co.id dari akun facebook resmi Tie Saranani dikatakan bahwa ia mendapat telepon dari seseorang yang mengabarkan bahwa Agista Aryani tutup usia.

“Tadi ini saya dapat telepon… 1 jam yang lalu.. innalillahi… Agista Ariani ibu gub Sultra. Maafkan saya… saya maafkanko lahir bathin,” kata Tie Saranani di akun Facebooknya, Selasa, 13 Juli 2021.

Almarhumah Agista Ariany dikabarkan terpapar Covid-19 dan sempat dirawat di Rumah Sakit (RS) Hermina Kendari, beberapa hari dirawat di RS Hermina, Almarhumah Agista lalu dipindahkan ke RS Bahteramas Kendari, Sultra.

Di RS Bahteramas, Agista sempat menjalani perawatan di ruangan Super VIP dengan pengawasan ketat.

Sempat dikabarkan kritis dan menjalani perawatan intens selama kurang lebih dua Minggu, Agista akhirnya dikabarkan tutup usia.

Kabar duka ini juga dibenarkan oleh salah seorang sahabat almarhumah Agista Ariany, Rujuwati Harun yang juga Ketua Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) Sultra yang dikonfirmasi via telepon.

“iye kasian betul ibu sudah meninggal,” katanya.

Sementara itu, Kepala Dinas Kominfo Sultra, Ridwan Badala yang di dihubungi via telepon sedang berada di luar jangkauan.

About author