Inspektorat Kendari Berbagi Pengetahuan di Kabupaten Morowali
Keterangan Gambar : Kunjungan Inspektorat Kendari Ke Kabupaten Morowali Sulawesi Tengah

Inspektorat Kendari Berbagi Pengetahuan di Kabupaten Morowali

0

Kendari, Radarsultra.co.id – Inspektorat Kota Kendari melakukan kunjungan ke Kabupaten Morowali.

Ketgam: Kunjungan silaturahmi dan berbagi ilmu pengetahuan tentang kemajuan teknologi informasi pemkab Morowali Sulteng bersama Pemkot Kendari

Kunjungan itu dalam rangka silaturahmi dan berbagi ilmu pengetahuan tentang kemajuan teknologi informasi saat ini di kedua daerah.

Kunjungan ini juga didorong oleh sikap Inspektur Kabupaten Morowali, Afridin, S.H, M.S yang menginginkan peningkatan layanan digitalisasi yang praktis dan efisien dengan mereplika beberapa aplikasi milik pemerintah Kota Kendari.

Dikutip Radarsultra.co.id dari laman resmi pemerintah kota Kendari, kedua belah pihak yakni Pemerintah Kota Kendari dan Kabupaten Morowali telah menandatangani kesepakatan bersama terkait hal tersebut pada Kamis, 9 September 2021 lalu di ruang rapat inspektorat Morowali.

Tindak lanjut kesepakatan itu, Inspektorat Morowali dan Kendari melakukan kunjungan silaturahmi di dua desa di Morowali, yaitu Desa Harapan Jaya dan Desa Beringin Kaya pada Jumat, 9 September 2021 lalu.

Kita kedatangan tamu dari Inspektorat Kota Kendari yang banyak memberikan informasi- informasi baru serta pengetahuan di bidang tekhnologi,” kata Inspektur Kabupaten Morowali, Afridin.

Olehnya, kehadiran kita disini untuk silaturahmi dan saling berbagi pengetahuan. kita juga akan mereplikasi Aplikasi kepunyaan Kota Kendari yang akan kita terapkan di Pemerintah Kabupaten Morowali, kedepanya,” Lanjutnya.

Sementara itu, Inspektur Kota Kendari, Syarifuddin, SE, Ak., MSA berharap, kerjasama antara Inspektorat Kabupaten Morowali dan Inspektorat Kendari, dapat memberikan manfaat untuk kepentingan banyak pihak.

Mudah-mudahan silaturahmi ini menjadi Awal untuk silaturahmi berikutnya,” tuturnya.