Ini Janji Paslon Nomor 2 ADP-SUL Saat Debat Pilwali Kendari Tahap Kedua
Keterangan Gambar :

Ini Janji Paslon Nomor 2 ADP-SUL Saat Debat Pilwali Kendari Tahap Kedua

167 views
0

Kendari, Radarsultra.co.id – Sesi pertama pada debat Pilwali Kota Kendari tahap kedua mengenai visi misi paslon, dijawab secara singkat dan padat oleh paslon nomor urut dua tentang pemerintahan berbasis IT (Teknologi Informatika).

Dalam menyelesaikan persoalan masalah daerah, paslon nomor dua mengungkapkan terkait dengan visi misinya bahwa akan mewujudkan Kendari menjadi Kota inspirasi yang berbasis ekologi dan ilmu teknologi (IT).

“Kami telah menyusun langkah-langkahnya dalam menyelesaikan masalah, baik secara umum maupun khusus. Terkait mengenai banjir, pedagang kaki lima,  pemukiman, serta air bersih. Serta dalam pelaksanaannya ditunjangan dengan pengawasan yang baik,” ungkap Adriatma Putra saat memaparkan visi misinya. Senin malam (31/01/2017).

“Kami akan membuat sumber mata air baru sebagai solusi mengatasi air PDAM dan menggratiskan pipa bagi seluruh masyarakat Kota Kendari, mewujudkan pelayanan terpadu satu pintu (PTSP) berbasis IT, ” paparnya.

Sementara itu, dalam sesi pertanyaan kedua tentang singkronisasi pembangunan daerah, provinsi dan pusat yaitu dengan melanjutkan sarana dan insfrastruktur daerah seperti jembatan, puskesmas, serta sarana olahraga.

Kemudian pada pertanyaan ketiga sekaligus pertanyaan terakhir terkait visi misinya berkaitan dalam memperkokoh NKRI mengatakan bahwa harus memiliki komitmen.

“Dibutuhkan komitmen dari aspek seluruhnya, senantiasa menjaga solidaritas dengan melibatkan masyarakat berupa peran fungsi komunitas-komunitas, dan masyarakat, dalam menciptakan ruang-ruang publik,” Jelasnya.

Terakhir dalam closing statementnya Adriatma Putra mengungkapkan akan mewujudkan Kota Kendari yang maju, bersih dari korupsi, serta menjadi pemimpin yang integritas.(C)

About author