Ini Harapan Pj Gubernur Sultra di HUT Kota Kendari ke 187
Keterangan Gambar :

Ini Harapan Pj Gubernur Sultra di HUT Kota Kendari ke 187

0

Kendari, Radarsultra.co.id – Dalam momen Hari Ulang Tahun (HUT) ke 187 Kota Kendari tanggal 9 Mei 2018, Pj Gubernur Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) menuturkan beberapa harapan untuk Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari.

Pj Gubernur Sultra, Teguh Setiabudi di dampingi PLT Walikota Kendari, Sulkarnain K.

Pj Gubernur Sultra, Teguh Setyabudi berharap, agar kedepannya seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkot Kendari dan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sultra semakin bersinergis sehingga Kota Kendari dapat menjadi etalase dari Provinsi Sultra dan bisa menjadi indikator bagi pelayanan publik dan pembangunan untuk kabupaten/kota lain di Sultra.

“HUT Kota Kendari ke 187 ini kami jajaran Pemerintah Provinsi mengucapkan selamat ulang tahun, semoga makin jaya, makin baik dan pelayanan ke masyarakatnya makin bagus” ujarnya saat diwawancarai usai upacara HUT Kota Kendari ke 187 di Kantor Walikota Kendari, Rabu, (9/5).

Selain itu, lanjut Teguh, Pemprov juga berharap diumur yang ke 187 ini, Kota Kendari akan bisa mewujudkan visi kota sebagai layak huni, secara ekologisnya semakin bagus, masyarakatnya disisi religius semakin bagus.

“Kemudian dari sisi pemerintahan dapat lebih profesional, lebih akuntabel, lebih transparan dan akhirnya bisa makin mensejahtrakan masyarakat” ungkapnya.

Ditempat yang sama, Plt. Wali Kota Kendari, Sulkarnain K. mengatakan, sebagaimana yang disampaikan Pj. Gubernur Sultra, pihaknya juga berharap agar komunikasi, sinergi dan koordinasi antara Pemprov dan Pemkot Kendari bisa berjalan dengan lebih baik.

“Dengan begitu proses pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat dapat kita maksimalkan” ujarnya. (A)