Indo Premier Sekuritas Hadirkan Layanan Eksklusif Bagi Nasabah HNWI
Keterangan Gambar : Head of Wealth Management (WM) Unit PT Indo Premier Sekuritas, Herry Oarto

Indo Premier Sekuritas Hadirkan Layanan Eksklusif Bagi Nasabah HNWI

0

Jakarta, Radarsultra.co.id – Di masa pandemi Covid-19 dengan physical distancingnya, Indo Premier mampu beradaptasi dan berinovasi dengan cepat untuk memastikan solusi-solusi berkualitas bagi klien tanpa kehilangan sentuhan personalnya.

Salah satunya yaitu melalui layanan eksklusif bagi nasabah high net worth individuals (HNWI) dengan aset di atas 1 miliar. Standar nominal aset bagi nasabah HNWI ini sebanding dengan benefit layanan yang didapatkan.

Head of Wealth Management (WM) Unit PT Indo Premier Sekuritas, Herry Oarto mengatakan, privilege khusus yang diberikan pada nasabah HNWI yakni dedicated Relationship Manager (RM) yang akan membantu semua aktivitas transaksi mulai dari rekomendasi sampai dengan eksekusi order.

Kami memposisikan diri untuk membuat perbedaan layanan bagi klien di tengah krisis akibat pandemi Covid-19. Pelayanan eksklusif ini bukan hanya sebatas personalize service, melainkan juga first class financial solutions. Karena itu Relationship Manager (RM) Wealth Management (WM) Indo Premier juga sangat antusias dengan upaya meningkatkan layanan dengan mempertajam kemampuan analisisnya,” ujar Herry dalam siaran pernya. Selasa, (15/12/2020).

RM WR Indo Premier Sekuritas dibekali kemampuan analisis dan solusi proposisi manajemen aset yang siap sedia melayani klien. Karena mendapatkan layanan lebih personal maka nasabah HNWI bisa fokus pada pengelolaan portofolio keuangan dengan maksimal.

Ketika datang ke kantor IPOT pun, nasabah HNWI akan langsung dilayani di ruangan khusus, diberi fasilitas konsultasi tentang produk keuangan yang komprehensif, dan diberi penjelasan produk yang sesui dengan kebutuhan masing-masing nasabah.

Nasabah HNWI mendapatkan benefit dan privilege khusus dibandingkan dengan nasabah lainnya. Spektrum layanannya pun dipersonalisasi sedemikian rupa sehingga benar-benar eksklusif. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi Call Center Wealth Management (WM) di +62 (21) 5088 7111,” tutupnya.