IKABA Polri TTNT-ASADE 2002 Polda Sultra Renovasi Dua Rumah Warga Kurang Mampu di Ranomeeto
Keterangan Gambar :

IKABA Polri TTNT-ASADE 2002 Polda Sultra Renovasi Dua Rumah Warga Kurang Mampu di Ranomeeto

0

Kendari, Radarsultra.co.id – Ikatan Alumni Dikmaba (IKABA) Polri menggelar bakti sosial di Kecamatan Ranomeeto, Kabupaten Konawe Selatan, Jumat, 7 Januari 2022.

Bakti sosial itu merupakan bentuk rasa syukur IKABA Polri atas pengabdian kepada bangsa dan negara yang telah dilaksanakan selama 19 tahun.

Tidak hanya bedah rumah, baksos IKABA Polri juga dilaksanakan dengan bagi-bagi sembako bagi warga kurang mampu.

Ketua Umum IKABA 2002 Polda Sultra IPTU Jajat Sudrajat, S.E didampingi Ketua Harian IPDA Sumber Jaya Tarigan, S.H mengatakan bakti sosial mengusung tema “19 Tahun TTNT-ASADE Polda Sultra Mengabdi”.

Tema tersebut disesuaikan dengan usia pengabdian IKABA TTNT-ASADE 2002 Polda Sultra yang telah memasuki 19 tahun.

“Bakti sosial kami laksanakan sebagai bentuk kesyukuran kami dalam mempererat tali silaturahmi serta membangun rasa empati dan simpati kepada masyarakat,” kata Ketua Umum IKABA 2002 Polda Sultra IPTU Jajat Sudrajat, S.E didampingi Ketua Harian IPDA Sumber Jaya Tarigan, S.H, Jumat, 7 Januari 2022.

Kegiatan bedah rumah dilaksanakan sebanyak dua unit rumah warga dengan ekonomi kurang mampu yang bertempat di Kecamatan Ranomeeto, Konawe Selatan serta dirangkaikan dengan pembagian sembako dan vaksinasi gratis.

Sumber dana dari pelaksanaan kegiatan ini bersumber dari sumbangan anggota IKABA Polda Sultra 2002.

Bakti sosial kali ini turut dihadiri oleh Kabid Propam Polda Sultra Kombes Pol Prianto Teguh Nugroho, S.I.K, Kabag Dalpers Ro SDM Polda Sultra AKBP Saminata, S.I.K serta Kapolres Kendari AKBP Didik Erfianto, S.I.K.

Untuk diketahui, katan Alumni Dikmaba (IKABA) Polri merupakan kumpulan personel Polri (Polki dan Polwan) lulusan Tahun 2002 yang biasa juga disebut “TTNT-ASADE

IKABA TTNT-ASADE 2002 Polda Sultra saat ini telah mengabdi untuk bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) selama 19 Tahun sejak dilantik menjadi anggota Polri pada tanggal 23 Desember 2002.

About author