Ika D’Akademy  Meriahkan  Kampanye Akbar Paslon Nomor Urut 1
Keterangan Gambar :

Ika D’Akademy  Meriahkan  Kampanye Akbar Paslon Nomor Urut 1

92 views
0

Kendari, Radarsultra.co.id – Artis Ibukota  jebolan  D’Akedemy2,  IKA turut hadir dalam Kampanye Akbar pasangan Walikota dan Wakil Walikota Kendari  Nomor Urut 1 :  Abdul Rasak – Haris Andi Surahman di lapangan Benu-benua Kendari , Rabu (8/2/2017).

 

Dari penampilan yang dibawakan oleh Ika d’Academy begitu sangat menghibur massa pendukung yang hadir pada kampanye akbar paslon nomor urut 1 tersebut.  Beberapa lagu pun dinyanyikan untuk menambah semangat para pendukung.

 

Dalam kesempatan itu, Ika sempat mengajak paslon nomor urut 1, Rasak untuk berduet membawakan lagu yang berjudul “Jauh” yang dalam liriknya dipleseti menjadi “ku tak bisa jauh dari nomor satu”, yang mana llagu tersebut merupakan sebuah lagu yang dipopulerkan oleh grup band ternama Slank.

 

Kampanye tersebut, tidak hanya menghadirkan artis ibu kota, turut hadir pula beberapa artis lokal yang ikut memeriahkan kampanye akbar hari ini seperti  Neng Ratu dan Trio Pandawa.

 

Meskipun cuacanya hari ini terlihat panas, namun seluruh massa pendukung tetap merapat ke panggung utama untuk menyaksikan figur pemimpin yang diidolakannya itu, yaitu Rasak-Haris. (C)

About author